Sabtu, 10 Oktober 2009

ガラガラGO!!

Ya aku mau jujur aja, aku ada 4 lagu yang stuck di kepalaku dan selalu aku ulang-ulang kalo pas dengerin lagu... dan juga aku selaluuuuu nyanyi-nya itu lagu-lagu ini mulu! Mau tau lagu apa?


#1 ガラガラGO!! by Big Bang
huokai! Ini lagu yang bikin aku addicted sama Big Bang!! Meskipun aku udah suka sama Big Bang dari sejak aku denger Haru Haru di Tv, itu aku belom terlalu addicted sama mereka. Baru sekedar mulai suka sama suara mereka and muka mereka. Tapi pas lagu Gara Gara Go!! dan My Heaven muncul baru aku addicted!! Kayak sama Arashi & SJ gitu (makanya sekarang ada tagnya Big Bang kan? Hihihi ;D)

dan akhir-akhir ini aku kalo nyetel lagu (baik didengar secara pribadi maupun umum) itu hampir pasti ini disetel! Hahahahah, dan aku kalo nyanyi ini juga termasuk suatu lagu wajib XD bahkan! Papah & Mamahku ampe apal sama lagu ini, dan papahku ikut-ikut nyanyi Big Bang rocks the night~



#2 Stand By U by Tohoshinki
ini jugaaaaa... salah satu alasan aku sekarang addicted sama Tohoshinki! Ya... ga juga sih, abisnya sejak dulu aku denger lagu Purple Line itu udah addicted sama Thsk! Hehehehe. Pokoknya ini jadi lagu paporit deh! Silahkan check out tuh lagu di post Stand By Me....Or U?.

#3 Noona Neomu Yeppeo by SHINee
Entah mengaapaaaaa baru akhir-akhir ini aku jatuh cinta sama ini lagu!! Aduuuhh ini lagu tuh eugh bikin aku tenang and rileks... maksudnya aduh sumpah itu musicnya..... eugh. Aahhh giman a yaaa... aku bener-bener ga bisa menuangkannya dalam kata-kata. Setiap kali aku denger intronya lagu ini aku tuh langsung..... calm and relaxed. Suer. Serius ini lagu. Kalo misal aku lagi ga tenang ato puyeng, tinggal dengerin ini lagu aja dan aku langsung tenang. Si Minho (ato siapa ya?) juga pernah bilang kalo intro lagu ini tuh berbekas ke dia... ato gimana gitu hahaha.

Dan juga.. itu liriknya Noona Neomu Yeppeo (Noona, You're So Beautiful; noona: nee-chan) juga yah, sweet gitu deh (eugh eugh eughhh!!!). Abisnyaaaa.... itu kan emang anggota-anggota SHINee pada masih muda-muda. Umur mereka kan masih sekitar 15-20an! Trus lagu ini itu ceritanya tentang pemuda yang suka sama pemudi yang lebih tua daripada dia. Dan dan.... oooowwhhh, pokoknya aku posting aja deh vidnya!



gimanaaa enak kahn! Trus truss, bagian si SHINee nyanyi-nyanyi trus nge-dance mengelilingi si Noonanya itu!! Aaaaaahhhh kerennya!!! Aku juga pengen sih digituin hahahaha!! Tapi secara justru mereka itu oppaku xD trus melalui vid inilah aku mulai menyukai Minho & Jonghyun hihihi. Taemin di sini aga aneh soalnya dia rambut helm~ hahahahaha~

kan aku bilang liriknya sweet~ sini aku posting!



and then the translation *hearts*



gimana gimana? bagus kaaaaahhhn~ ^^

#4 Super Girl by Super Junior M
INI DIAAA!!! SONG INI SANGAT ADDICTIVE hiyaaaaahhh~~ aku selalu nyanyi-nyanyi ini!! Trus trus mamah papahku jadi suka "super girl... super girl!" mereka jadi kenal sama SJM & Super Girl hihihihihihi~ pokoknya gitu deh hehehehee. Silahkan di check out Super Girl~!


okee lanjuut! Aku baru aja inget sesuatu tentang hari jumat kmaren! Jadi kemaren tuh ya kalo ditanya: "pelajaran TIK belajar apa?" aku sama Merry akan menjawab "EDO, SJM, dan BBF" ROFLMAO!!! Gyahahahahaha jayus abis -.-

Dan kemaren! Aku baru aja inget kalo masih ada scene ItachixSasuke yang aku sma Merry peranin! Hihi~ yaaa ceritanya kan aku sebagai Itachi udah ngetransfer ilmu via 'poke' ke Merry sebagai Sasuke. Daaan~ kita jadi berantem gitu.. keluarlah jutsu-jutsu nya Itachi! Amaterasu! Tusukuyomi! HAHAHAHAHAHAHA~ Mangekyo Sharingan dipakaaii~~ hyahoooo xD trus akhirnya Sasuke (Merry) kalah soalnya kehabisan chakra~ hehahahhaahah!

Oiya, tiba-tiba aku jadi inget! Masa pas aku sama Merry lagi di kelas gitu.. tiba-tiba dia menemukan....ehm....ya suatu kejadian yang aneh! Sehingga akhirnya dia terinspirasi dan mengajak ku untuk berkolaborasi bikin doujin! Hiyahahaha~ pembagian tugas adalah seperti ini:

Doujin Title by Asai
Doujin Plot by Sabaku (main idea for plot) & Asai
Character illustration by Asai
Background illustration by Sabaku

Judul Doujinnnya!

AFTER SCHOOL
by Azai

hihihi ^^ okeee sebagai penutup post!

U R Man - SS501

1 komentar:

Anggita Aisha mengatakan...

atikaaaa aku udh ngelink punya kamu hahaha.. heem kalo ada wktu mampir2 yaa :)