Senin, 05 Oktober 2009

School!

Yep! Today is the first day of school after the looooongg holiday! I can't say I'm not relieved to be back in school, cos honestly, those days at home can be sooooo darn boring ;o; oh, writing in English reminds me of Anis Nee-chan's blog! Yes, nee-chan, I'd like to correct it if possible teehee~ ;D

Hm hm cukup ampe di situ English nya! Haha balik ke Indonesia~! Hari ini! Aku hampir aja telat gyahaha, gara-gara... ya banyak alesan lah. Pokoknya pas di sekolah itu... ya kayak sekolah. Pas Kimia aku nyaris BANGET tidur, ya Allah ga tau kenapaa... maaf ya buu tapi saya selalu ngantuk! *ditimpuk pengapus* tapi pas pelajaran PKN aku beneran tidur *dibantai bu guru* maaf ya ibu-ibu bapak-bapak guru hahahah x_x

Ya aku juga mesti minta maaf sama Asai-san. Gomen ne, Asai-san! Gara-gara saya kamu berdosa!! Maap yaaaaaaa *nangis* huhuhu. Tapi tadi seru sama Asai-san di perpus! HAHAHAHAHA kita gaje gitu baca-baca National Geographic, ketawaaaaaaaaaaaaaaa mulu!! Domba, kuda, kambing, rusa GYAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH.

Sabaku: itu domba!
Asai: bukan, ini baru namanya kambing!! *liat caption* ohiyeah, domba...
Sabaku & Asai: .......................... GYAHYAHAHAHHAHAHAAHAHAHAHAAHAHAHA *roflmao* xD

lalu ada lagi..

Sabaku: itu domba...?
Asai: hah, domba? Aku pikir singa!
Sabaku: AHAHHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

yaaa pokoknya konyol deh! Hahahahaahahahahah xD abis itu kita di kelas di pojokan ngomongin tentang banyak hal deh. Aku sama Asai-san berargumentasi tentang karakter Naruto! Lebih tepatnya Hyuuga!!

Kan aku lagi buka ff.net trus aku bilang ke Merry kalo aku lagi baca penpik SasuHinaIta trus dia langsung anti-Hina gituuuu!! Aku kan indignant, jadi kita berantem gitu ttg Hinata. Trus entah gimana kita jadi ngomongin favorit-favorit di Naruto. Ya aku bilang aja..

Sabaku: yaa yang cewe favoritku si Hinata! Trus abis itu yang ke2 si Temari...
Asai: Yaa kalo Temari aku masih suka, kalo Hinata... *memberi kesan tak suka*
Sabaku: *ketawa* Dasar kau! Trus yang ke3 Ten-Ten....
Asai: Ten-Ten.... eh kalo yang ga suka?
Sabaku: Ga suka? Hmmmmm siapa yaa.... *berpikir dengan keras*
Asai: kamu bukan tipe pembenci ya..
Sabaku: *ketawa ngaku* Sejujurnya nih yaa... yang sebelum Shippuden aku ga suka sama Sakura & Ino, tapi setelah Shippuden mereka oke oke aja!
Asai: Kalo pas Shippuden si Sakura udah kuat kan ya!
Sabaku: Iya iya! Tapi Hinata juga pas Shippuden kuat!
Asai: Alah!! (hinata ditolak mentah-mentah -_-) Hinata mah ga suka ah! Dia lebay, masa ampe pingsan kalo ketemu Naruto..
Sabaku: Ih!! Tapi kan pas di Shippuden dia udah ga segitunya sama Naruto!!
Asai: Tetep aja... ga suka!
Sabaku: dia kan kuat!! Trus ada byakugan pula... hih kamu kan sukanya sama Sharingan yea..

zzzztt.. -_- pokoknya berlanjut gitu deh arguing tentang Hinata. Abis itu kita ngomongin favorit cowok di Naruto..

Asai: Jangan-jangan favoritnya masih Gaara... udah lama banget sih favoritnya Gaara!
Sabaku: Yoi dong! Masih Gaara! *ketawa* nomer dua ituuu... Itachi! Hih, kesel aku dia mati *cemberut*
Asai: iyaaa Itachi..... Ita kasihan...
Sabaku: trus nomer 3 Neji.
Asai: IH! NEJI! Ga suka.
Sabaku: IH! KENAPA LAGI SAMA NEJI? *frustasi*
Asai: Ga sukaa!! Dia itu terlalu........ dia tuh cocok di iklan sunsilk!
Sabaku: *ketawa ngakak parah* iya sih.... tapi emang kenapa?? KAMU TUH KOK GA SUKA SIH SAMA HYUUGA?!?!
Asai: HUS! Keras amet!!! Nyantai dong mbak!!!
Sabaku: *ketawa malu* apalah aku tanpa lebay!!

yaaa lanjut deh perdebatan tentang keluarga Hyuuga! Sumpah si Merry kenapa sih anti banget sama Hyuuga??!?!?! -__________________-' dia ngaku loh kalo dia pembenci hyuuga hmph! Tapi kalo Hiashi sih iya aku juga ga suka hmph. Dia terlalu jahat sama Hinata-sama! ;_;

Hahaha, tapi pas aku lagi nge-ranking favoritku si Asai kesel aku lupa sama Sai! Hahahaha!! Trus akhir-akhirnya aku juga lupa sama Shika & Chouji!! Padahal aku inget sama Ino!! HAHAHAHAHAHA. Trus trus... aku juga lupa sama Shino & Kiba!! SHINO & KIBA!! HUWAAHHH padahal mereka teammate nya Hinata! zt -.-

okeee abis itu kan pas sholat Ashar aku sama Merry ga sholat dia dengerin iPod sambil buka-buka internet lewat hp, dan aku nyetel lagu via LG soalnya sepiiiii tuh kelas! Padahal ada orang! Aku nyetel lagu macem-macem deh, tapi yang jelas Asia hahahaa.

Trus tiba-tiba aku sama Merry ngomongin tentang band-band yang udah tua! Hm si Ohno disebut-sebut nih! Trus SMAP juga, Mr. Children juga, siapa lagi ya... banyak deh! Kangta juga! HAHAHAHA. Trus kita jadi nyari tau umurnya si Rain & Jerry Yan ebuset udah tua... zt hahahahaha.

Aku kan nyetel lagu ostnya Hunter x Hunter itu loohh yang Ohayou. Si Merry ikutan nyanyi padahal dia lagi dengerin iPod!! HAHAHAHHA. Trus pas aku sama Merry lagi asik-asiknya ngobrol, si Aulia manggil.

Aulia: Atika Merry, Atika Merry!
(oke kenapa aku jadi inget sama 'AtikaBalqis'? Hahahaha) *aku sama merry nengok*
Atika: Yaps?
Aulia: Kalian suka band-band Asia juga?
Atika: Iya...
Aulia: Contohnya?
*aku ngeliat Merry*
Atika: Ya... Super Junior, Dong Bang Shin Ki, SHINee... gitu gitu..

Trus pokokne akhir-akhirnya dia minta di setelin Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimatta'n Darou! Yaudah aku setelin via BB soalnya aku males nyari-nyari di LG yang gaje. Aku sama Aulia jadi ngomongin MV nya Doushite gituuu trus aku sama Merry nyanyi Doushite! Hahaha~

Oke oke sebelom aku tutup post ini karna ngantuk, aku harus post sesuatu. AKU BARU AJA BUKA-BUKA EMAIL DAN TIBA-TIBA MUNCUL EMAIL INI!

Photobucket

oke oke sisanya aku post entar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OMGOSH!!!

Tidak ada komentar: