Kamis, 01 Oktober 2009

母ちゃんの誕生日

HAPPY BIRTHDAY MY DEAREST MOTHER~!

Yaaa segala macam well-wishes udah aku sampein kan tadi pas makan siang! Aku udah ga tau mau ngomong apa lagi cuy~ huahahaha!! Itu tuh, sampe tulisan Happy Birthday nya aku warnain Hijau!!! Euuggghhhh -.- gyahahaha.
Oke okeee saya minta maaf yaaa~ mestinya sungkem sih dan sujud mohon maaf atas semua kebandelan dan kebadungan ku! Tapiiii alhasil ndak iso jadi saya minta maaf di sini aje yeps!! :)

Okay!! Ini spesial ulang tahun!! Tadi udah aku setel via BB pas di rumah, tapi pasti mamah ga ngedengerin kan?? Hahahahahaha. Oke, bukan lagunya Tohoshinki tapi NEWS. Yaaa tadi aku nyetelnya lagu Tohoshinki mulu, tapi diantaranya ada NEWS nyelip!!!



so what do you think? Jangan bilang kayak cewek huwah ;_; okeee byar mamah tersayang (hiyaahh O.o") ngerti mengapa ini lagu yang berjudul Happy Birthday ini cocok untuk didengarkan pada ulangtahun. Bwah, I know.. I know... the title is self-explanatory but whatever!! Hahahaha *ditimpuk sumpit*


dan!!! Seperti telah saya janjikan, aku udah nyari-nyari fotonya Rain dan Jerry Yan.. tapi maaf yaa, aku ga nemu foto Jerry Yan yang cakep (kalo mau Vic Zhou gimana? *ditimpuk majalah*) hahahaha sejujurnya ga ada komunitas Jerry Yan doang di LJ!! Adanya Rain! Jadi Rain aja yaaaapss!! Hihihihihi.

Dan jangan kaget, tapi Rain potong rambut...jadi aneh gitu dehh. Padahal menurutku dia cakepan kayak pas di Rainism! Potongan rambut yang sekarang tuh kayak orang-orang 2PM di MV Again & Again!! Whuutttt. Oke yaudah, ini silahkan dilihat!! Hehehehe ;D


Photobucket

WHAT! RAIN MEGANG APATUH?!?
Hand-launch!!! HAHAHAHAHAHHAHA CANGGIH ABIS HAND-LAUNCH!!

HAND-LAUNCH!!!! *guling2 ketawa di depan laptop* GYAHAHAHAHA!!
Eh yoi abisss Rain... saking jago (and nekatnya) dia bersedia megang lama selama pilotnya mau take-off.. LOLZ!! xD ah sumpah kocak abis..... *ngapus air mata abis ketawa*

okeee sebagai penutup birthday post ini!! Saya dedicate-kan mv ini kepada...yah siapa lagi deh.. yang ulang tahun hari ini! hehehee

Black Coffee Diary - Jerry Yan


Ahaaa Jerry Yan!! Yoooiii, abisnya ga nemu foto jadi MV aja yeps!! Tadinya aku mau nyari yang waktu itu dia ganteng itu.. yang pas kita nonton tv!! Tapi nemunya ini.. yah lumayan cakep juga lah...yah mending lah kan di sini!! Ato ini yang waktu itu? Ah udah deh aku mulai gaje. Pokoknya Jerry Yan aja!! Gahahah xD

'til next time! Buh-bye~

Tidak ada komentar: