Minggu, 04 Oktober 2009

日向ヒナタ

Okeee I know that I wrote that I would edit my Why Do I Love You? post, but I really don't feel like editing or anything... so I think I'll just continue over here :)

But first, OHMYGOD BESOK SEKOLAH AGYAAA!!! *ngumpet di kamar* huwaaa sedihnnya diriku libur telah usai!! Yah sebenernya sejak hari jum'at udah ga kerasa sih liburnya jadii huahaha xD tapi besok mulai sekolah!!! OMGOSH!!

MANA AKU GA ADA SERAGAM OLAHRAGA!!!! *nendang gelas* ya kan aku di Bogor sekarang, trus seragam nya ada di Jakarta -.- galucu abisz. Tapi ya Allah alhamdulillah... my dearest nee-chan mau minjemin!! I lop you to the MAX nee-chan!! And don't say you love me to the min... if you say that again I will ignore you for the rest of the week :P lol just kidding ^^

dan oke aku mau sharing lagu yang aku lagi dengerin sekarang~ gyahahahahahaa STAGE OF YOUTH!! 我爱你 韓庚!! Um yeah, aku ga bisa baca Chinese nya gege jadi sori ajaaa~ ;_;



meskipun pendek, aku suka sama lagu ini. Dan semua OSTnya Stage of Youth sih kalo mau jujur hahahaha :) tapi yang ini spesial! Karna ada Gegenya!! Paan sih biasa aja hahahaha xD Tapi jujur!! Gege kakko ii kan di situ?!?!?! AYO NGAKU!! MWAHAHAHAHAHAHAHAHA apaan sih ga nyante bin lebay (ada yang mau jayus? -.-)

Oke back to Tohoshinki! :) entah why.. baru abis aku nonton Videoscope aku suka sama HUG! Omgosh telat abis!! :'O tapi di videoscope itu versi Koreanya...sedangkan aku punya versi Jepangnya, yang tentunya lebih bisa aku mengerti daripada Korean. Kankuko-go ga wakaranai'n dakara sa! ^^"



OH my GOD aku sharing vers Koreanya!! Tapi gapapalah, abisnya susah banget nyari embed nya HUG vers Jepang huhh -____-" okeee sampe sini dulu Tohoshinki soalnya aku mau ngomongin yang lain: lebih tepatnya sesuatu yang berhubungan dengan judul post ini!


Hyuuga Hinata

aduh sumpah aku cinta sama dia *ngusap air mata terharu* paan sih, tapi serius aku suka banget sama dia! Lebih suka sama dia daripada Sakura ato Ino atopun Ten-Ten atopun Tsunade-sama!!! Hm.. kalo Temari.. dia 1/2 level dibawah Hinata hehehe :) pokoknya Kunoichi favoritku itu Hyuuga Hinata! *o*

Okee bagi kalian yang ga ngerti aku ngomongin apa dan mulai berpikir aku gila, perhatian: AKU GA GILA. Hanya fangirling tentang Hinata ajaa! AND NO I'M NOT A LESBIAN eugh -.- meskipun aku bisa mentolerir yaoi (apalagi sihan xD) tapi kalo yuri aku aga serem hyahah.

Bagi yang ga kenal siapa Hinata itu, ini dia Hinata-sama (erm yeah, si Neji kan manggil dia Hinata-sama ^^).

Photobucket

hmm~ ini dia beberapa foto Hina lagi! Sekarang kalian tau kalo aku lagi ngomongin karakter Naruto!! HAHAHAHAHA.

Photobucket Photobucket

itu foto yang kedua si Hinata lagi nge-aktif-in Byakugan dia! Sejujurnya menurutku Byakugan itu yoi abis, tapi Sharingan mantabs!!! o_O ga ngerti aku ngomongin apa? Coba search aja di Wikipedia ato ga mulai baca/nonton manga/animenya!! Hahahaha~

Okeee kenapa aku cuman post Hinata pas masih muda? Hhhh okee ini .gif Hinata dan Team 8!! Btw aku sukaaaaaaaaaaaa sama Team 8!! Ada si Kiba and Shino~~ mungkin aku suka Team 8 lebih dari Team 7....? Hahaha, pokoknya my fave character itu si Hinata!!

Photobucket

okeee gatau tuh si Hinata gaje hahahaha, incase you were wondering, the hooded guy leaning on a tree is Shino, and the one sitting next to the dog is Kiba. Iyaa pas dia gede, rambutnya panjang! Hehehe.

Hmm jadi kan akhir-akhir ini aku mabok penpik gara-gara si Merry Asai!! Hahahahahaha.
Trus aku jadi suka baca penpik-penpik Hina! :) pairing favoritku pertama kali itu GaaHina, masih favorit kok!! Tapi aku suka juga kalo si Hinata pairingnya sama the Uchiha Brothers! Um yeah cuman Itachi sama Sasuke kok, jangan ampe sama Tobi ato Fugaku EUGH. Aku juga suka NejiHina! Bagus kok NejiHina! Bukan Hyuugacest loh zt -.- cousins kan bukan Incest.

Tapi aku kurang setuju sama NaruHina! Why not? Karena Hinata udah terlalu lama dan terlalu suka sama Naruto! Hmph! Padahal si Naruto sama Sakura eugh, kasian si Hinata! (eng yeah, jadi teringat kisahku kalo inget NaruHina -____-). Mungkin kalo NaruHina one-sided di Narutonya baru aku mau! Hah! Take that, Naruto! Hahahahahaha.

Okeeeeee karna aku lagi mabok penpik!! Aku mau sharing penpik favoritku dgn pairing Hinata! Hahaha.
Grains of Sand (sand! Perlu nanya pairing mana?)
As Far As Innocence Goes (ItaHina ^^)
A Different Story (KakaHina oh yeaahh aku juga suka sama KakaHina *dibantai*)
Hitsuzen (mungkin SasuHina? Tapi lebih kayak SasuHinaIta fluff xD)
Lost and Found (GaaHina, aga aneh.. tapi lucu juga :D)

masa penpik NejiHina fave ku aku ilang linknya!! Sekarang gabisa nemu lagi huhuhu. Oke sebelom kalian bilang aku terlalu terobsesi dengan Hinata, aku juga suka pairing lain! NejiTen, ShikaTema, ShikaIno, NaruSaku (byarin gausah sama Hinata, and Sakura ga sama Sasuke hahaha)! Masa ada yang mau bikin ObiHina! Huzaahh dibantai beneran tuh hahahahahahaha.

Oke ini udah mulai panjang banget posting nya, I think this should end here!! Ada banyak sih yang pengen aku tulis tentang blognya si Nee-chan, tapi entar deh di post selanjutnya! For now, Itachi is back from the dead huhuhwahahaha.... no, bukan gambarku, ini dari manganya.

Tidak ada komentar: