Sabtu, 03 Oktober 2009

Why Do I Love You?

Huwaayy!! What's up yo? Hahahahaha.

Aku baruuuu aja nonton Videoscope nya Tohoshinki! Dan oke... aku akui U-Know Yunho lumayan juga... jadi aku ga komplen deh kemaren malem dia muncul di mimpiku hahaha. Dan omgosshhhh suaranya bagus!! Saya sukaaa sama lagu-lagu mereka!!! xDD

Oke, si Balqis bilang dia ga suka (*tabok* iya deh ga terlalu suka) sama Tohoshinki, kalo gitu Yunho bwat saya yaaappppss!! Gyahahahahahahaa!! Pasti Nee-chan marah-marah deh baca ini lmao~ canda canda~

Ya aku nonton lah, tapi sayang ga ada Stand By U huh. Padahal aku lagi suka-sukanya sama ntuh lagu! ^^' dan masa seharian ini kan bolak-balik Bogor-Sentul gitu trus aku bajak playlist mobil!! Aku pasang CD SHINee World dan Secret Code *evil laugh* tapi masa mamahku.. dari smua lagu SHINee dan Tohoshinki, yang dia kenalin cuman Survivor dan Kiss the Baby Sky. Zzzttt..... hahahaha tapi gapapa deh.

Hmm jadi pengen ngomongin lagu-lagunya Tohoshinki!
Lagu mereka yang pertama kali aku suka itu... kalo ga salah Purple Line. Huwaha tanya aja deh Dea sama Rani! Pas kelas 9 aku tuh bener-bener mabok Purple Line! Rani juga suka kok sama Purple Line! Kyahahaha. Tapi Purple Line yang Jepang loh ya... zt -.-

Ini silahkan nikmati~! ;D



liriks menyusul yaps hiks hiks lagi males TT.TT oke aku ngantuk... ntar deh ini aku edit lagi, tapi untuk sementara! One more beautiful song to help me go to sleep x_x



sumpah....sumpah....sumpah!! Aku cintaaaaa sama lagu ini!!!! Eugh cinta paanseh -.- ya pokoknya itu lagu aku suka suka suka suka suka banget!! (huwahaha apalah hari tanpa lebay? ;D)

Tidak ada komentar: