Jumat, 09 Oktober 2009

Summer Time!

Summer time dari mane?! Orang dari kmaren ujan mulu!! Eh.... itu Bogor deng, kalo Jakarta lagi terik-teriknya yak? Hihihihi ^^

Gomen, gomen! Aku lagi dengerin lagunya NEWS! Tapi bukan yang Summer Time! Yah, masih 1 cd sih sama Summer Time, tapi judulnya Baby! Be My Baby. Kalo misal postingku judulnya itu malah aneh kan? Hahahaha, makanya judulnya Summer ajee! :) hmm pasti pada apal alasan ku nulis judul: iyaaa karna aku lagi dengerin lagunya! Hehehe :D

Aku kasian tuh sama iPodnya, akhir-akhir ini ditelantarkan soalnya aku dengerin lagu kalo ga pake BB, pake LG.. jadi aku sekarang lagi dengerin via iPod ^____^ ...... ehm, sekarang ganti ke lagunya WaT yang Michishirube :D

Oke!!! Kita langsung aja masuk ke bagian curhat ttg hari ini! Sumpah hari ini stress abes!!! Tau ga kenapa? Soalnya ada Ulangan Math yang Logaritma & Remedial Geografi!! Omgoooossshhhh puyeng saya tentang Geo! Huhuhuhu. Tapi alhamdulillah aku bisa menanyakan tips ke Aniis Nee-chan (*digetok asai* "tips babe lo!")

Masa katanya di kelas X4 cuman 1 org gitu yang Math kagak remed! Omona! Aku langsung shock & panik gitu bareng Anggita. Akhirnya kita berkeliling nanya-nanya in orang-orang. Awalnya tuh si Gita & Dien kita tanyain (ini pas istirahat loh yea). Trus kata Dien remednya sama kayak ulangan aslinya, tapi kata Gita kagak sama! Nahloooo.

Trus aku sama Anggita akhirnya ke X1, rencananya sih Anggita mau nanya ke Deka ato siapa gitu. Eh si Dekanya lagi ngobrol ato gimana gitu, akhirnya si Anggita nanya ke anak X1 siapa gitu yang lewat dan jawabannya itu sama kayak si Dien...... ato kebalik ya urutan kejadiannya? Hm lupa awwhh~ hahaha.

Akhirnyaaa kita balik lagi ke kelas bwat belajar. LALUUUUU, abis istirahat pelajaran yang dinanti-nantikan (dalam arti kata: dreaded) tiba! Yaitu... Matematik!! Yaaa sebelom ulangan dimulai bu Yuli bilang gini: "ga usah nervous, nanti kalo nervous malah ngeblank" pokoknya semacam nya lah. Aku kurang merhatiin sih soalnya lagi sibuk memohon kepada yang Maha Kuasa *_*

Yaaa puyeng puyeng puyeng puyeng!! Sepertinya Asai-san di sebelahku lebih pusing lagi. Tapi... Alhamdulillah ketika diperiksa oleh Mrs. Yuli... aku ga remed *sujud syukur* aku langsung di bantai sama Merry & Anggita... eh gadeng, aku dibantainya sama Aniis Nee-chan D:

Pas ngambil wudhu sebelom sholat (ya iyyalah! Masa wudhu setelah sholat zt -.-) terjadi keributan. Kan aku telat tuh ngantrinya, jadi keran-keran udah dibajak sama Merry & Anggita dan alhasil aku ngantri dibelakang Merry. Abis si Merry selesai aku tuh wudhu. Ehhhhh dicipratin sama Merry!! 2 kali!! Bajuku langsung basah-basah gitu.... alhasil aku sama Merry perang air sambil teriak-teriak! Dan......langsung diliatin sama anak-anak cowok and dimarahin sama pak guru!! LMAO!!! XDD parah abeeeesss.... *bows* sumimasen, sensei! Sumimasen, minna! ;_;

Istirahat sholat diisi oleh menghapal pelajaran Geografi and makan~ tapi ditengah makan itu si Balqis muncul untuk mengambil kotak amal! Dan aku ikut dia aja ngambilin kotak amal di X1 dan X3. Pas di X1 aku yang ngambil, dan pas lagi mau pergi tiba-tiba ada si Anime Otaku (dalam arti kata lain: si Afif)! Yaudah aku panggil aja..

Dorama Otaku: Eh, Fif!
(Anime Otaku nengok ke arahku sambil lanjut minum ntuh susu.)
Dorama Otaku: Kamu remed Geo ga?
(Dia ngangguk)
Anime Otaku: Sama kok soalnya.
(Seraya masuk ke kelas yang penuh)
Dorama Otaku: Oi~
(negok lagi) (tiba-tiba ada temennya yang ngomong sesuatu yang aku cuekin)
Dorama Otaku: susah ga?
Anime Otaku: Engga.
(ngilang ditengah lautan orang)

okeeee itu bagian terakhir lebay. HAHAHAHAHAHAHA. Okee, bagi yang bingung tentang 'dorama otaku' and 'anime otaku' ...... tanya aja deh ama orangnya. gyahahaha! Gadeng. Jadi pernah pas aku ngatain si Afif anime otaku, dia manggil aku dorama otaku. Begituhlooo..

Abis itu aku langsung balik ke kelas soalnya si Balqis gajadi ngambil ke kelas X3. Dan aku ngasih tau Anggita apa info yang kuperoleh dari si Afif tentang Geografi. Akhirnya dengan sedikit berantem sama Tisa & Merry yang berkomplot melawanku (dasar kalian nyusahin orang susah aja! Hahahaha -.-)! Akhirnya pas lagi ngomel-ngomel sama Tisa aku terjatuh dan diketawain sama banyak orang Dx

Habis itu remed geo!! Jeng jeeenngggg. Alhamdulillah Pak Nardi mau ngasih ripiu dulu! Hyahooo~! Aku mendengarkan dengan sepenuh hati, takutnya entar nilainya jeblok juga *nangis* tapi berkat bantuan Allah yang Maha Pandai saya bisa mengerjakannya dengan... yaaaa lumayan lah XD

Habis aku, Merry, & Anggita selesai, kita langsung ngumpulin trus disuruh ngisi daftar nilai ulangan. Alhasil aku nyontek dari daftarku yang dulu, dan juga cross-check ke daftar nilai di mading hijau! Abis semua selesai, kami ngumpulin tuh daftar balik lagi ke Pak Nardi. Trus aku sama Merry sama Anggita gaje gitu di depan kelas sambil si Anggita ngobrol sama pak Nardi.

Tiba-tiba tuh anak berdua kayak ngemusuhin aku gara-gara remedku ga sebanyak mereka! Huah!! Hahahahaa, trus pas mereka lagi ribut tiba-tiba aku nge-poke jidat Merry.

Sabaku: Aku transfer ilmuku, kayak si Itachi. *nyengir*

Asai terpaku sebentar sebelom ketawa dan terlihat excited. Di langsung pura-pura jadi Sasuke yang terpojok gitu.

Asai: Ayo ayo, aku pura-pura kepojok neh!

Aku ketawa trus langsung berperan sebagai Itachi..

Sabaku: Maaf, Sasuke... (sayangnya aku lupa ngomong gini HUHUHUHUHU TT_TT)
Asai: Ayo pingsan, pingsan! Geletak di lantai!

Yah ala Itachi gitu -.-

Sabaku: Ga mau ah!! Banyak orang!

Hahahahaha. Gaje ya, kita memainkan scene mini dimana Itachi langsung pingsan abis nge-'poke' Sasuke. Kayaknya ada yang ngeliatin kami deh, hahahahaha! Abis itu si Merry nge-poke jidat Anggita. Tapi Anggita ga ngerti si Merry ngapain! Hahahaha! Trus aku lupa gimana ya, tapi si Anggita melakukan kesalahan trus si Merry dengan girangnya ngomong gini:

Asai: Aku telah mentransferkan kebodohanku ke Anggita!
(asai & sabaku langsung ketawa ngakak terbahak-bahak)

dan dia juga ngomong gini pas aku melakukan kesalahan:

Asai: Kamu kebanyakan nge-transfer kepintaranmu ke aku! LMAO~

HAhahahahahahah dasar tuh orang! XP lalu.. kami ber3 pindah lokasi ke mejaku. Dimana kita langsung ketawa-ketawa aja ber3. Awalnya si Anggita kayak dikafanin gitu (*istighfar* galaaahhh giiiiiittt just kidding okaaay), abis itu si Anggita kayak ngeramal Merry! Hahahahaaha. Awalnya pake telapak tangan, abis itu si Merry ngeramal Anggita lewat bentuk Hidung (wth? lolz).

Trus aku sama Merry tiba-tiba jadi ngebahas tentang Naruto gitu! Kami ketawa kebahak-bahak ampe guling-guling di lantai-----Suer!! Di lantai tuh ketawa!!!! XD dan Anggita cuman keliat aku sama Merry kayak kami orang gila. HAHAHAHAHAHAHA.

Okeee~ sampe sini dulu ya! Mungkin kali lain aku akan nulis tentang Rai & Akira ;) to close this post~ a photo and song!



Judulnya Aisuru Hito by Thyme. Itu lagunya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak. Saya sangat sukaaa~~ so listen to it ne~!

Photobucket

tiba-tiba saya kangen sama 9A..... *nangis*

Tidak ada komentar: