Jumat, 09 Oktober 2009

父ちゃんの誕生日

yeps!! sebenernya tou-chan no tanjyoubi wa kinou dakedo... gapapalah telat dikit ya! Hahaha abisnyaaaa kemaren ga sempet ke komputer ;_; jadiii hari ini aja yaps birthday post bwat tou-chan! :)

Yah ga aku posting mv NEWS.. why not? Karna papahku pernah menghina NEWS jadi aku males (loh ngambek, hahaha) xD mending aku posting... ini aja deh..



HAHAHAHAHAHA *digaplok* yaudahlah... lagunya kan enak: The Moon Represent My Heart by Teresa Teng. Tapi.... meskipun itu by Teresa Teng, kali ini yang nyanyi si Kyuhyun!! Gyahahahahahah~! Yaudahlaaaahhh... Kyuhyun suaranya enak juga kahn! ^^ trus trus kyuhyun duet sama Han Geng, abis itu Han Geng duet deh sama Siwon coughsihancough (@ tou-chan: fyi, Kyuhyun & Han Geng & Siwon itu anggota Super Junior loh yeee lebih tepatnya SJM *disiram fuel*)

Yaaaaaaaaaaa saya ndak tau mau post .gif apaan! Abisnya adanya hornet & monocoupe, dan itu pun juga tidak jelas... hiks hiks.. adanya juga yang pak Wisnu nangkep WD! HAHAHAHAHA, tapi jgn deh... nanti aku digampar -.-

Bagemana kalo birthday post ini di isi mengenai pesawat? Hyahaha! Cocok kan yaa... tapi ini skalian curhat juga sihh.... hahaha

Hmmm suatu ketika, papahku pulang dan bilang bahwa Extra 120 diganti engine dari 120 2-stroke jadi 100 cc gasoline!!!! WHUUUUUTTTT THEE.... gasoline man! Bayangin ajeeeeee!!! Aku langsung shock. Soalnya, kalo gasoline itu nauzubilah puyeng ngurusinnya. Kita mesti nyampur bensinnya ndiri, plus kemana ntuh pesawat diangkut pasti bau bensin nya minta ampyun. Alhasil.... akhir-akhir ini rumah jadi kagak karuan. Kadang ada tetesan bensin di sana sini, trus kamar pesawat jadi bau bensin, trus mobil juga...!! Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh......

Oke, mungkin bagi yang non-aeromodelling langsung puyeng aku ngomongin apa. Ini deh... foto Extra 120 nya (Extra tuh nama pesawat loh ye, awas kalo ada yang ngelawak -.-).
Photobucket Photobucket

Duh, maap yak Pak Wisnu... fotonya saya pakai di sini... ga marah kan? *dicakar luna* x_x

Lanjoooot... lalu! Papahku bilang.... "masih ada lagi ntar yang 110 cc 2 meter" aku langsung: O_O omgosh, WHUTT?!?! MAU TARO DI RUMAH BAGIAN MANA?! Extra yang 1,7 m aja udah puyeng masukin ke rumah!! Huaahh...... *gedubrag*

and btw.. hari ini ruang makan, lantainya dipenuhi oleh fanta merah.... alias bensin... huaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh...... repot abis tadi mindahin bensin dari kaleng ke jerigen hahahahahah. xD aku pake kena oli lagi hyahahah~

Tidak ada komentar: