Kamis, 22 Oktober 2009

Bleach

OKEEEE...

Kenapa? Kenapa? Kenapa? Di minggu-minggu ujian seperti ini! Minggu-minggu serius seperti ini! Kenapaaaa jadi tambah banyak fandom Anime ku?? Aaaaahhhhhhhhhh. Pertama itu KHR! Sekarang Bleach??? Aggghhhhh makin bokek aku ntar beli komik!!! Euuugghh mana aku maunya tuh berhemat beli Super Girl!

Mungkin pada bingung ya kok tiba-tiba aku suka Bleach. Yah awalnya aku ga suka! Pertama kali aku baca cuplikan Bleach di majalah Shounen Jump Monthly yang aku beli di Kino, dan aku ga suka sama Bleach.

Cuman cuman ... coba deh nonton interview nya Tohoshinki yang mana aje deh! Mereka pas ditanya belajar bahasa Jepang dari mana, jawabannya adalah: Manga & Anime. Trus pas ditanya manga apa, kebanyakan jawab: Bleach.

Makannya... aku jadi pengen tau: emang Bleach ceritanya gimana?? Kok mereka suka sih?? Kelihatannya aneh! -.-

Nah, tadi kan aku ke Kino. Trus ya biasalah aku browsing komik. Dan alangkah senangnya ketika aku menemukan KHR no 19 dengan harga lebih rendah dari biasanya!!! Tapi malangnya nasibku ... jatah beli komik bulan ini udah abis dengan KHR no 17 & 18 *nangis darah*

Trus aku nemi berbagai macam komik yang aku tau judulnya, tapi ga tau ceritanya. Akhirnya aku berniat nyampe rumah baca ntuh komik di OneManga-----ohmaigat!!! BUKANNYA BELAJAR KAU!! *dibantai pak guru* ............................... *menepis debu bekas tendangan guru* ehem. Balik ke topik. Makanya, tadi aku nyoba baca Bleach, dan ternyata ceritanya menarik!! AGH!! Bokek deh aku!! Ntar aku pengen beli Bleach!

Aduh naaak... kenapa di jaman-jaman serius dan di jenjang kedewasaan di SMA ini kau menjadi seorang Otaku (yang lebih parah dari sebelomnya)???---ceritanya lagi ngomong ma diri ndiri neh. Mana gara-gara si Merry Asai saya jadi ikut-ikutan terpengaruh Fujoshi lagi! Hmmph!

Eugh. Jadi inget sesuatu! Masa tadi pas di ruang guru, kan kita (Aku, Merry, Balqis, Anggita) mau ngeliat nilai. Sementara, yang available for viewing itu pelajaran Agama. Jadi kita ngeliat, dan dalam sekejap si Merry & Anggita langsung heboh girang gitu! Soalnya nilai mereka diatas aku! Dan nilai Balqis pun di atasku! Alhasil, mereka (Balqis & Merry) langsung ngatain aku Hentai lah, Bejat lah, apalah! Dengan suara yang lumayan keras!

OHMAIGAT! Kayaknya satu ruang guru sekarang mikir kalo aku ntuh seorang fujoshi yang hentai. Euuuuggghhh dasar!! Pokoknya tadi di ruang guru itu memalukan eugh~! -___-"

Okay! Sampai di sini dulu yaa.... saya mau belajar Bahasa Arab & Ekonomi! ^^

Kono Toki Kitto Yume Ja Nai - SMAP

Tidak ada komentar: