Selasa, 20 Oktober 2009

Exams.

Capek gile. Exams. Exams. Exams.

Belajar mulu ohmaigat!!!! Saya itu bukan orang yang biasa belajar begadang semalem penuh, saya itu tipe belajar santai. Ga pake stress tapi pake lagu ^^ jadiiii alhasil saya tambah stress ketika akhir-akhir ini saya mulai belajar begadang dengan mode serius (TANPA LAGU AIEGRGH). Bisa dilihat!! Saya memakai 'saya' dan bukan 'aku'! Eughhhh sumpah stress gila. Kapan yeeee selesai ini ulangan eugh.

Saya ga protes sih ye, kalo itung-itungan ntuh exam, tapi hari senen kmaren ulangannya butuh MIND POWER untuk MENGHAPAL. AYE PUYENG!! *nangis darah*

MESKIPUN BEGITU!!! BILA DIBUTUHKAN, SAYA JABANIN ITU BEGADANG SEMALEM BELAJAR!!!!

Tumben kan ye, saya stress gini gara-gara midtest doang. Ohmaigat saya biasanya diem nan cool (sok tenang lu! *dihajar asai*), tapi sekarannnggg arggghhhh entah why saya jadi sangat sangat stress. Ya biasanya kan si Balqis tuh yang ga nyante, sekarang ini saya yang KAGA NYANTE!! Eugh eugh eugh. Mana tadi saya udah ngeliat nilai saya di Bu Yuli! Eughhhh!!!

Udah ah mengapa aku jadi SUPER OOC gene?? Ei, kita balik ke mode normal huahuahua~

Hari ini aneh. Pelajaran Fisika & Sejarah. Tapi yang aneh bukan mata pelajarannya dan juga bukan mata batin saya..... *digaplok karna garing*.......melainkan periode aneh yang disebut juga dengan 'waktu istirahat'!

Mengapa aneh? Karena ada seorang fujoshi yang gaje nan bawel dan ternyata lebih tua dari penampilannya, digabungkan dengan seorang nyaris-fujoshi yang gila nan jayus dan menyimpan suatu rahasia. Fujoshi tersebut bernama Asai, dan si nyaris-fujoshi bernama Sabaku. (awas mikir yang aneh-aneh!! Si sabaku berubah menjadi fujoshi gara-gara pengaruh buruk Asai! *dibantai*)

Mereka duduk berdua sambil bercengkerama sekaligus belajar, dan juga sambil mengkonsumsi bekal yang disiapkan dari rumah. Tetapi bukannya belajar ehhh mereka malah menyimpang ke anime lah, komik lah, lagu lah, aman lah, dan berbagai hal yang seharusnya tidak diketahui orang banyak (ga ngerti? Maap ya, lagi error).

Dalam kurun waktu 3 hari yang gaje ini (munkin karna stress kali yaa) ada berbagai macam kejadian yang berhubungan dengan Asai & Sabaku ini. Oke saya akan ceritakan.

Kemaren saat pagi-pagi Sabaku sampai ke sekolah, ia kaget pas ngeliat si Asai duduknya bukan seperti biasa di sebelah X1. Ia malah duduknya di depan kelas X3 (alias ruangan examnnya Sabaku&Asai).

Yah, langsunglah si Sabaku duduk di sebelah Asai dan Sabaku baru nyadar kalo dia duduk di sebelah kumpulan cowok-cowok kelas X2. Tanpa banyak cing cong (eugh ngikutin After School xD) mereka langsung belajar & ngobrol. Akhirnya Anggita & Tisa pun datang dan duduk di sebelah Sabaku.

Hingga akhirnya, setelah membahas Kisame (kenapa sih ga suka aja ama Kisame? Hmph!) tiba-tiba bel berbunyi dengan nyaring. Sampai-sampai, si Asai pun ikut-ikutan jadi bel dan berteriak dengan kencang. Seketika Sabaku tertawa terpingkal-pingkal, menyembunyikan muka dibelakang buku Sosiologi (karena Sabaku tau kalo ia & Asai lagi diliatin ama orang kayak mereka ntuh orgil). Asai yang merasa malu pun tertawa dengan menutupi muka dengan buku Sosio, sembari jatuh ke Sabaku yang menciptakan efek Domino. Sabaku pun jatuh ke Tisa dan Tisa ke Anggita.

ya sebenernya ada kejadian-kejadian lain, seperti asal-usul julukan Mbah/Eyang kepada si Asai. Tapiii jangan malem ini lah, saya lagi tidak mood kyahahahahah.

***
Tau ga sih, kemaren tuh aku lagi bosen gitu baca penpik anime, jadi aku nyasar ke bagian buku di ff.net dan tau ga sih aku nemu apa?! Inheritance Cycle booookk!!! Ebusett!!! Sumpah aku tuh udah aga lama kagak baca ntuh buku! Yah sejak masuk SMA lah, soalnya itu juga masa-masa aku mulai Naruto-Craze.

Akhirnya aku klik aja ntuh kumpulan penpik Inheritance Cycle sehingga saya mulai suka lagi!! Apalagi sama Murtagh! Ckckc kesian amet sih tuh orang *nangis* apaseh. Trus tadi pagi aku mulai baca ulang Brisingr huahuahua. ARGH!! I WANT THE 4th BOOK!!! I WANNA KNOW WHAT HAPPENS NEXT! Um katanya judulnya mau jadi 'Empire' ya? Eh gatau ah.

***
Dan tau gasih! Aku jadi suka sama Katekyo Hitman Reborn! alias KHR gara-gara si Mbah Asai!! Dari awal aku kenal dia, si mbah asai ntuh selaluuuuu aja ngomongin Katekyo Katekyo. Dan ohmaigat ff.net dia itu penuh fanfic KHR! Dasar diehard Katekyo fan! xD

Aku tuh ya, gara-gara dia, jadi penasaran. Emang KHR critanya paan seh, kok kayaknya si Merry menggebu-gebu bener? Akhirnya, mumpung harga komik udah turun di Kino, aku beli deh KHR no 17.

Awalnya aku puyeng. Paan neh ah, mulai-mulai udah pada berantem! Pokoknya si Tsuna ama Gokudera lagi berantem lawan siapa-blackspell gitu (maap mbah asai, saya masih aga bingung). Trus tiba-tiba Gokudera nimbrung. Trus muncul Lal Mirch. Trus ada lagi paman-paman aneh bernama Giannini. Muncul lagi karakter tak jelas dari WhiteSpell bernama Irie Shouichi (yang kata Asai ternyata ia itu Vongola). Akhirnya pas Yamamoto & Gokudera K.O. lawan Gamma (Asai emosi pas kita baca nyampe ini), tiba-tiba ada Hibari & hybird muncul. Euuggghh muncul nya pas Gokudera & Yamamoto udah sekarat! Payah ah. (oiya, ini ceritanya nyampe si Tsuna dkk kena Bazoka dan pindah ke masa depan)

Nahhh kan aku jadi tertarik, kayaknya seru tuh pas berantemnya! Akhirnya beli lagi deh yang #18. Dan ohmaigat!!! Hibari kuat abis!!! KEREN!!! (meskipun kelihatannya aga songong) *dibantai fans hibari* saya kenapa yaa sukanya sama Yamamoto! Yah meskipun dia tolol dan susah banget ngerti (dan menganggap semuanya itu hanya Mafia Gokko o.o") tapi kenapa yaa...abisnya Gokudera ngocol sih! Udah di ajak kerjasama ama Yamamoto tetep aja maksa sendirian lawan Gamma!! Hmph! (si Asai terlalu bergembira ketika Gokudera nendang si Yamamoto -.-) dan juga muncul si Lal Mirch yang bertindak dan bercakap seperti cowok meskipun ia sebenernya cewek (aneh yak, tapi menurutku dia keren).

Pokoknya keren abis deh Katekyo Hitman Reborn!! Aku pengen yang #19!!!

Lanjuuuuuuttt.... itu tiba-tiba muncul seseorang bernama Dokuro Chrome & Rokudai Mukuro melawan yaahh anak buah si Byakuran lah! (kenapa ya setiap baca Byakuran pasti salah baca jadi Byakugan =.=) Sebenernya siapa seh si Chrome & Mukuro ini!! Pengen tau!! Mesti nanya Kamus KHR Berjalan alias si Gita Asai. Ohiya!! Si Tsuna keren banget pas lagi apatuh yang Version Vongola apalah itu. Pas lagi latian ma si Hibari lah pokokne.


hnnn ngomong apa lagi ya? Oiye, aku belom liat MV barunya SHINee, tapi kata si Yaya itu mereka jadi pada kayak KAT-TUN smua. Ack! Dx oiyea, oiyea, coba tolong yea baca ini drabble and kalo bisa tolong review oke oke :D

Title: Laugh Away
Pairing: SasuHina
Rated: T
Summary: I'm not getting any inspiration to write any stories, so I thought that maybe doing the iPod meme might help me. I chose SasuHina as the pairing......so it'll be angsty?
Link:
Laugh Away

Hih pada ga bisa ngebayangin bagemana senengnya saya kalo ada yang mau ngebaca drabble itu!! Lop yuuu please read and tell me what you think! ^^

2 komentar:

Jessie mengatakan...

numpang komen desu :D

Yeah,virus KHR tersebar lagi,congratulation~ XD Smoga tahap slanjutnya adalah KHR yaoi side *disepak*

Saia juga bisa ditanya mengenai KHR,meski tak begitu ahli~

Akhir kata,yes,saya stuju denganmu,Lal emang keren abis.XD

azii mengatakan...

gyahahaha~ makasih makasih! Ya saya sudah nimbrung ke yaoinya berkat si Asai! (malahan yaoinya cross-over ke naruto *dibantai*) xO

oohh oke oke! ntar kalo ada pertanyaan~ saya nanya deh! Khukhukhu~

-ternyata ada yg baca blog gaje saya juga toh haha- xD