Selasa, 06 Oktober 2009

你是我的...

Ni shi wo de.. paan ya? Saikou no tomodachi? ^^ Hahaha apaan sih tadinya bahasa Cina jadi nyasar ke Jepang xD ya sebenernya ini juga gara-gara aku lagi dengerin Super Girl nya SJ.

Tiba-tiba aja aku jadi pengen ngedengerin lagu Super Girl itu. Kenapa kah? Karena ada kejadian kecil di sekolah dan rumah yang bikin aku pengen dihibur. Dan kebetulan lagu Super Girl ini uenaknya manstaabbb dan juga liriknya pas. Iya, pas bangeeet~ *ditabok anak-anak 8d* xD hahahahaha.

Okeeee~ ini potongan-potongan lirik yang menghiburku ^^

and that mesmerizing smile of his
forget it, quick forget it
his tenderness still makes you fall head over heels for him
wake up, quick wake up
your kindness is so mysterious, please let me keep it a secret

Oh My Super Girl, you are my Baby Girl
he can't see your beauty, the magic behind that ordinary exterior
Oh My Super Girl, I am your Super Man
the expression in your eyes captivates me; for you, I'm willing to do anything

look at me, look at me
don't always be thinking of him


happy times, sad times
I promise I'll go through them with you
I prepared the best love in this world, the most expensive love
I'm waiting for you to move into my heart

don't give up your rights to happiness
the only perfect thing in this world

erm yang aku kasih warna itu yang pas, bener-bener pas, kanzen ni!! ;_; ya ampyun, sumpah nih lagu bener-bener egh... drives the arrow home (bagi yang ga tau arti istilah ini silahkan cari ndiri *ditabok*). Yah meskipun ada bagian yang gombal tapi... sudahlah, apalah lagu tanpa sedikit gombal ;o;

Hmmmmh, aku belom dengerin lagu-lagu lain di mini-album ini, soalnya aku udah bikin perjanjian dengan diriku sendiri (yaaa ga janji juga sih... cuman aku bertekad!) bahwa aku ga akan dengerin lagu-lagu mini-album ini sebelom aku beli ntuh mini-album!! Oke, kecuali kalo ada lagu yang dibikin MV. Ini kasusnya sama kayak 3rd Album nya Super Junior! Aku cuman dengerin Sorry Sorry sama It's You! Yang lainnya: kagaaaaaaaak!! Dan aku nunggu tuh album selama 4-6 bulan!! Sabar banget ga sih aku? Hehehe ^o^v

Ini deh lagu Super Girl lagi, karna aku lagi head over heels bwat nih lagu *nyengir*



ooh, ada sub nya! Hahaha :) oke, mungkin aga beda sama lirik yang aku tulis barusan, tapi itu karna sumbernya beda. Lirik yang aku tulis itu aku ambil dari sjchina dan jpopasia, xie xie!! ^^

hmmmm masa hari ini di sekolah aku hampir ketiduran lagi hahahaha. Tapi kali ini pas pelajaran bahasa Inggris *ditabok pak ncep sama pak muin* truuuuuss tumbennya hari ini ga ada perdebatan antara si Agustha sama Pak Bahron (guru Agama). Biasanya dia kan cari masalah, gyahahhaa. Tapi kayaknya si Agustha jadi paporitnya si guru Agama hehe :D

Dan aku hari ini di sekolah secara ajaib melanjutkan gambar Kyuhyun yang terbengkalai, dan juga!! Merry gambar SJM yang gaje dengan usulku!! HAHAHAHAHAHAHA ya Allah istighfar xD ohyaaa dan entah kenapa muncul nama "Azai", yang bisa juga dibilang gabungan dari Asai & Azii. Hahahahaha!! Gara-gara baca National Geographic deh kayaknya XP

masa tadi pas pelajaran Math aku jadi keinget gitu deh sama Pak Hidayat omona!! o.O hahahaha! Abisnya ada soal 16x² + 49 = 0 alhasil jadi inget sama modul yang disuruh dibikin sama Pak Hidayat! Soalnya kan aku kebagian aljabar-aljabar gitu deh, trus kalo ga salah aku inget aku pernah bikin soal ini hyehehehe~ ^^

okeeee lanjut! Aku bilang kan kalo aku mau posting lebih lanjut tentang Henry! Iyaps ini dia!!! HENRY POSTING KE EUPHONIC dan 1 forum lagi!!!! OMOOOO~~ oke okeee sini aku posting.

Guest: hey everyone! i left a message! I dunno if i left it in the right place or not but yaa... love u all! cyaaaa!

Ini dia nulis di chatbox di Euphonic. Sori ga pasang printscreen nya! Soalnya mesti minta izin ke admin di Euphonic, dan sejujurnya aku males.. haha. Kalo bwaaat di forum itu.... bisa dilihat di sini @ community.livejournal.com/sjchina! Bagi kalian yang heran kalo English dia perfect, unlike Aiba's Engrish hahaha. Henry is a Chinese-Canadian violinist, believe it! lmao. Henry Lau *hearts* ------bukan Henry Santoso!!! Awas lu ya ngomong santoso lagi gua chidori lu, Mer! ROFLMAO! XD

SDLFKJDFg. *_* udah pada baca kan? "Fish and I just wanted to say thanx for your thoughtfulness, hard-work, and support!" He refered to Donghae as Fish. lmao. *hearts* he's such a kid heheehe~ ^^

oke oke, pasti ada yang ga percaya kan kalo itu beneran Henry Lau! Ini nih, admin di Euphonic memberikan alasannnya! Sori in English, aku males ngetranslatenya hyahah.
1. how did u verify that it was really him?
- since he didn't use his name (or he probably forgot to input his name on the name field coz manager oppa/gege called him or others wanted to use the laptop next XD, etc), we checked the IP address - a function that is only visible to the account holder of the chatboard. we then checked if the IP add was similar to henry's post in the forum. result: same IP add!
wihiiiii! Same IP!! 8D henli bb!!!!! *hearts* paan sih dari tadiiii hahahahaha. That's all for now, I guess. Well, cya everyone! ;)

Photobucket

P.S. yaa ndak papalah, Amay my itoshii imouto! :) LMAO! Iya O buat Ohno gyahahahaha. Kenapa emoticon nya kamu "-.-"?? Seneng dungs harusnya hahahaha XD and juga: sama-sama cuy!! I love you tooo~!! :D :D :D :D :D :D :D :D :D

Tidak ada komentar: