Senin, 14 September 2009

My Super Girl

Ehem.
Adoh, kemaren aku saking shock and excited nya ampe posting tentang Super Girl ini ancur. Aku nulisnya bak orang gila kesakitan mata. Yah, sekarang saya meminta maaf dan akan saya tulis tentang Super Girl dengan hati-hati.


Setelah absen 1 tahun, Super Junior M akhirnya melakukan comeback dengan mini-albumnya yang terbaru berjudulkan Super Girl. Mini-album ini terdiri dari 5 single, dan tidak ada dari 5 single itu yang merupakan remake dari lagu Super Junior. (hmm kayaknya kalo Sapphire Blue di remake, asoy juga tuh *dihajar*)

Super Junior M Mini-Album Tracklist:
1. SUPER GIRL
2. 到了明天 (Blue Tomorrow)
3. 告白 (Confession)
4. 动情 (Only U)
5. 爱情接力 (You & Me)
credit: wikipedia.com

Sejujurnya pas pertama kali denger teaser lagu ini aku pikir "lah kok, mirip Sorry Sorry? -.-" karena sejujurnya yaa... aku tuh pengen lagu yang boy-ish lagi kayak Me, bukan manly kayak Sorry Sorry. (yah ngerti lah apa maksudku tentang boy-ish dan manly) Tapi it's ok! Setelah di dengar beberapa kali, aku langsung suka dan menjadi addicted dengan lagu ini! :)

Ternyata, lagu Super Girl ini diciptakan oleh orang yang menciptakan Sorry Sorry: yaitu Y2J! Zuh, pantesan lagunya Sorry Sorry-ish. Tapi bisa dilihat kan, kalo Super Girl ini ntar juga jadi hit kayak Sorry Sorry. ("tau dari mane lu?!" *ditimpuk sendal*) Pokoknya silahkan didengarkan Full Mv nya dan bentuk sendiri pendapat anda!



So? What do you think? The song will take some time getting used to (at least for me it does). Berdasarkan survei dari temen-temenku di LJ dan non-LJ dan yah publik LJ aku menarik kesimpulan sebagai berikut:

  1. Reaksi terhadap Super Girl SANGAT POSITIF coughbiasedcough *dihajar*
  2. Semua tergila-gila akan transformasi Geek!Geng ke Hawt!Geng
  3. Perubahan Zhou Mi dari zaman 1st album mendapat response yang gemilang
  4. Aksen Chinese Kyuhyun, Siwon, Donghae & Ryeowook telah membaik
  5. Sebagian beranggapan konsep 'Home Party' dari MV ini kurang bagus dan terlalu tidak nyambung
  6. Jessica tidak dihiraukan lmao *ditendang*

Lagu yang catchy nan addictive ini, juga mempunyai lirik yang sama addictive nan menawannnya! (t/n itu maksudnya translator's note; a/n itu author's note coughakucough)


Gimana? Bagus kan?? Lirik ini didedikasikan oleh Han Geng & Henry kepadaku dengan pesan cepat lupakan aitsu LMAO *dihajar massa* XD huokay! Segitu dulu deh ya, jika Mini-Album ini muncul di Indo aku pasti... ZETTAI NI langsung beli gyahaa~~!

Photobucket

Oh My Super Girl, you are my Baby Girl
He can't see your beauty. The magic behind that ordinary exterior
Oh My Super Girl, I am your Super Man


Super Junior M, 你们是我的Super Man

Tidak ada komentar: