Senin, 28 September 2009

소원이 있나요

소원이 있나요 atau bisa juga dibilang Sapphire Blue, merupakan salah satu lagu dari Album ke2 Super Junior. Yah, meskipun 소원이 있나요 itu artinya bukan 'sapphire blue' melainkan 'do you have a wish', aku ga tau deh kenapa mereka ngasih nama Inggrisnya Sapphire Blue. (Orang Korea emang suka aneh kadang)

Pas pertama kali ngedengerin lagu-lagu dari 2nd Album ini, Sapphire Blue merupakan salah satu lagu pertama yang aku suka, lagu yang atu lagi yang pertama kali aku suka itu Hate U, Love U (미워) dan She's Gone (사랑이 떠나다). Hm, aku ga tau artinya dua-duanya..

Kalau lagi lainnya dalam 2nd Album itu, seperti Don't Don, Mirror, dan A Man in Love itu aku udah denger sebelomnya dari MV dan nonton MAA. Kalo Marry U? Uhm, aku dengerin itu aga entaran huahah. Si Balqis suka banget sama lagu Marry U. ^^ You're My Endless Love juga aga entaran tuh sukanya.

Sejujurnya, dari 3 album mereka, aku paling suka 2nd Album ini. Kenapa ya... aku juga ga tau. Hampir semua lagu mereka di album ini aku suka. Dibanding sama 1st Album & 3rd Album. Yeah, meskipun 3rd album lagunya manstabbb abis...jumlah lagu yang aku suka dari keseluruhan album masih lebih menang 2nd Album.

Kalo di 3rd album, lagu yang aku suka sekarang masih berkisar antara 4-5 lagu dari 16 lagu. Di 2nd album aku suka 12-13 lagu dari 17 lagu. Kalah kan 3rd album?? Mwahahaha *ditimpuk* Hm, tapi album yang perfectly aku suka semua lagunya itu 1st Album nya Super Junior M *ditimpuk lagi* hehe. Tapi serius, aku suka semua lagu dari 1st Album SJM.

Yah, aku pengen sharing lagunya Sapphire Blue di sini, so enjoy ne! :D

Get this widget Track details eSnips Social DNA

lagu yang upbeat dan cheerful kan! Hehe. Ini dia liriknya!


aku suka banget yang bagian awal yang Ddoo roo ddoo roo Yeah~ hehe. Tau ga sih, pas aku baca translationnya aku kaget. Ternyata liriknya ga seceria lagunya!!


gimana? Patah hati gitu kan? Ckckck. Aku jadi pengen sharing satu lagu lagi. Yaudahlah, yang aga patah hati juga HAHAHAHHA.

She's Gone
Get this widget Track details eSnips Social DNA

Lagunya slow gitu kan, dibanding sama Sapphire Blue. Tapi sama enaknya!! Right?? ^^

[KYUHYUN]
Naegesuh uhnjebutuh jichinguhlgga
Nan nege moouhseul himdeulge han guhlgga

[SUNGMIN]
Duh isang amuruhn maldo duhaji anhneun nuhege
Ijeneun mureulsoodo uhbneun naega dwae buhringuhl

[DONGHAE] Heunhan tujuhngdo han buhn uhbshi geujuh nuhn chakhan misoro woosuhjuneun
[KANGIN] Geu nune seuchineun seulpeum nohchyuhbuhringuhn
[YESUNG] Mushimhaedduhn miryuhnhaminguhl mianhae my love

[ALL] Dorasuhneun nuhreul bomyuh sarangi guhdhyugaduhn
[RYEOWOOK] Shigani ijeya naegedo boigo ijjiman
[ALL] Ibyuhriran sunganchuhruhm oneunguhra saenggakhaejji
[KYUHYUN] Naege iruhke seumyuhdeulgo issuhddaneun guhl mollassuhssuh

[DONGHAE] Dashi dwedollil soo iddamyuhn
[KANGIN] Ani hanbuhnman dashi woosuhjundamyuhn
[SUNGMIN] Honjasuh jichin ni mameul anji mothanguhn
[RYEOWOOK] Uhrisuhgeun jajonshiminguhl mianhae my love

[ALL] Chagawuhjin nuhreul bomyuh ibyuhri buhnjyuhganeun
[YESUNG] Sunganeul ijeneun uhjjuhlsoo uhbseumeul nan aljiman
[ALL] Sarangiran ireumeuro suhsuhi muldeulddaechuhruhm
[KANGIN] Naege sarangi dduhnagago issuhddaneunguhl mollassuhssuh

[YESUNG+SUNGMIN+RYEOWOOK] Mianhadaneun maljochado [KYUHYUN] Iruhkena mianhande
[DaNGHAE] Iruhn naega museunmareul uhdduhke haeyahalgga
[KYUHYUN] Sumjocha swil su uhbseulmankeum uhjiruhwuh
[RYEOWOOK] Nohchyuhbuhrin shigansogeul suhdulluh hemaeuhbwado
[YESUNG] Ijewa hal su inneun guhn uhbdaneun guhseul

[ALL] Dorasuhneun nuhreul bomyuh sarangi guhdhyugaduhn
[KYUHYUN] Shigani ijeya naegedo boigo ijjiman
[ALL] Ibyuhriran sunganchuhruhm oneunguhra saenggakhaejji
[RYEOWOOK] Naege iruhke [YESUNG] Seumyuhdeulgo issuhddaneun guhl mollassuhssuh


liriknya bikin sakit hati loh kalo dibaca sambil menghayati lagunya wkwk xD


dou ka na? Enak kaaaaahhhnnnnn *hiks hiks* paan sih. Hahahaha. Yaudah deh sgitu dulu~ aku mau balik baca penpik lagi *ditimpuk asai*

Ohyeah, bagi yang tertarik mendownload 2nd Album Super Junior, aku udah pernah ngeupload jadi... ini linknya

http://www.mediafire.com/?wxgytlonyy2

ya aku adanya account di MF, abisnya aku susah sih kalo di suruh download dari MU jadi mending MF aja HAHAHAHA.

Tidak ada komentar: