Minggu, 13 September 2009

Heartbreaker


Heartbreaker adalah judul album solo pertamanya G-Dragon dari Big Bang. Tapi bukan berarti dia keluar dari Big Bang! No way yo!! Kalo G-Dragon keluar dari Big Bang aku ntar males dengerin lagu-lagu mereka LOL. GD kan salah satu member Big Bang favoritku dan aku suka banget sama rap dia and T.O.P.

Nah, Heartbreaker tuh kesannya lagi ngetop-ngetop nya! Why? Karena pas aku buka LJ, Heartbreaker itu kayak ada dimana-mana!! Dan pas aku nyari MV Heartbreaker di youtube MV tersebut dapet lebih dri 1.500.000 views!! Gile ga sih??? o.O bikin heran kan? Emang lagunya kayak gimana? Haha, makanya aku post Heartbreaker di sini ya.



Huwaow! G-Dragon kakko ii! ;D yagaseh? huehehe. Dia ngecat rambutnya jadi platinum blonde! Dan dia potong rambut!! :O menurutku bagusan rambut dia gini daripada pas My Heaven dan Gara Gara Go!!. Aku lebih suka dia rambutnya pendek! Kayak pas Haru Haru, itu aku langsung suka sama G-Dragon hahah paan sih. Dan dan dan dan..... notice deh dia pake eyeliner hitam di sini gyahahahaha *o*

Aku pas pertama kali denger lagu Heartbreaker ini, aku kurang suka. Aku kayak "whuuuut, G-Dragon lagunya gini??" tapi abis 2-3 kali dengerin lagu itu aku mulai sukaaaaaaaaa sekali! Kekekekeke XD


GDragon, you're my heart heart heart heart heart breaker 8D



Hohoho tadi aku sambil mandi sambil nyanyi "you're my heart heart heart heart heaaaartt breaker~~!" :)) hnnnn aku jadi pengen nanya ke G-Dragon: "what's with the apples yo? o.o"

Lagu-lagu G-Dragon di albumnya ini ga kalah uniknya dari Heartbreaker coughanehcough *ditimpuk apel sama GD* sementara aku sukanya sama Korean Dream feat. Taeyang sama She's Gone feat. KUSH, yang lainnya belom aku dengerin hehe orang baru download albumnya hari ini. Kalo Heartbreaker keluar di Indo beli ah! :D

G-Dragon 1st Solo Album 'Heartbreaker' tracklist:
01. 소년이여 (A Boy)
02. Heartbreaker
03. Breathe
04. Butterfly (feat. Jin Jung)
05. Hello (feat. Sandara Park of 2NE1)
06. Gossip Man (feat. Kim Gun-Mo)
07. Korean Dream (feat. Taeyang of Big Bang)
08. The Leaders (feat. Teddy of 1TYM, CL of 2NE1)
09. She’s gone (feat. Kush of Stony Skunk)
10. 1년 정거장 (One-year Stop)

Korean Dream feat. Taeyang - G Dragon



P.S. besok full MV Super Girl nya SJM di release!!! CIHUUYYYY! Henry, Hangeng, Zhou Mi HWAITING 8D
oh dan aku baruuuuuuuu aja ngedownload Sorry Sorry versi Jepang. Aku langsung kayak "OHMYGOD WHUT IS THIS ROFLMAO XDD" sumpah aku beneran ROFL di depan laptop. Ortuku ampe bingung gituh. Oke! Post selanjutnya entar tentang versi Jepang ini. Harusnya ga ada SJ di post ini soalnya in special G-Dragon tapi ya udah sih haha

super super super girl, wo shi ni de super man~
Sorry Sorry Sorry Sorry
nigashi wa shinai sa
nigirishimeta te wa hanasanai yo baby
Shawty Shawty Shawty Shawty
mechakucha suteki sa
sumikitta hitomi ga megami no you na baby~

Tidak ada komentar: