Sabtu, 05 September 2009

Earthquake!

Kalo ga tau aku ngomongin gempa yang mana, engkau PAYAH! Hahaha gadeeenggg. Seharusnya sih udah pada tau kan gempa yang mana? Yang rabu sore itu loh yang 7,3 skala Richter. Gempa yang epicenter nya sekitar 100 km dari pulau jawa dengan kedalaman sekitar 30 km (yooi apal hha).

Pokoknya itulah. Nah, setelah aku berbicara kepada teman-teman dan sharing kisah gempa. Saya akan menuliskan nya di sini! :) Tapi punya ku terakhir aja deh, males nyeritain punyaku ndiri hehehe.

Balqis: yah kamu liat aja deh blog dia, aku males nulis ulang wkwkwk XD

Anggita: jadi dia lagi tiduran di tempat tidurnya trus tiba-tiba tempat tidurnya goyang-goyang! Alhasil dia kaget, tapi bukannnya keluar rumah dia malah melungker di tempat tidur. Dikira kuntilanak yang ngegoyangin tempat tidurnya!! HAHAHAHA sumpah tu anak kebanyakan nonton film horror ^_^

Dicil: jadi dia sama keluarganya (kalo ga salah) lagi duduk-duduk gitu, trus pas mulai gempa ga ada yang bereaksi! Cuman kayak: "eh gempa ya?" trus "oiya gempa, gempa" trus masih juga pada diem!!! HAHAHHA. Baru abis itu "kalo gempa bukannya mesti keluar ya?" baru pada keluar wkwkwk! XD

Dea: dia katanya lagi barengan Nanan sama adeknya Nanan. Trus yang paling pertama nyadar itu si Nandi, "gempa ya?" Nanan & Dea celingak-celinguk "ohiya gempa" kata Nanan. Baru setelah beberapa saat mereka keluar dengan santainya....tapi Dea yang paling terakhir keluar, dia masih celingak-celinguk dalem rumah. Buset dah tuh anak HAHAHA.

Merry: dia lagi di jalan di mobil bareng ibunya sambil baca komik, katanya sih dia ga nyadar kalo ada gempa. Tiba-tiba aja ngeliat orang berhamburan keluar gedung, dikiranya ada ancaman bom wkwkwkwk XD

Afif: katanya dia lagi main PS, trus dia cuman kayak: "oh gempa...." trus balik lagi main PS. Sumpah tuh anak nyantai abis -.-'

Icabul: apa ya.... aku juga kurang ngerti sih sebenernya cerita dia, cuman ada hubungannya sama kucing ga waras HAHAHAHA gaje

udah deh cerita gempa aku taunya segitu doang hehehe.
Ayo kita lanjut ke fandom~ :)



hohoho entah kenapa jadi pengen ngepost pvnya arashi huehe! Kasian Arashi akhir-akhir ini dicuekin TT.TT

WHAT THE....... ada kejadian mengejutkan malam ini.... kapan-kapan aku ceritain deh.... yauwes malam ini segini dulu yaa~
Jaa ne! :D

Tidak ada komentar: