Kamis, 24 September 2009

Sick, Sakit, Byouki

Kata "sakit" dalam berbagai bahasa! Sayangnya saya cuman tahu artinya dalam 3 bahasa, hehehe *nyengir* kalo mau tau bahasa korea-nya mesti nanya Aniis Sempai, dan kalo mau tanya bahasa Cina-nya mesti nanya Geng Gege ato ga Henry Gege *ditabok banyak orang* ehehehehehe.

Hm, aneh ga sih kalo aku nulis judul "Sick, Sakit, Byouki"? Kesannya kayak depresi. HAHAHAHHA. Tapi aku ada alesan kenapa judulnya itu. Why? Karena dari 2 hari yang lalu aku sakit. Awalnya pagi-pagi bangun kepalaku pening rasanya mau pecah -.- tapi aku dipaksa ikut bareng ortu ke Jakarta------OH NOO!!! Sumimasen, tou-san kaa-san!! sebenernya mereka gatau aku sakit, aku yang maksain diri ngikutin mereka, abisnya mamahku tuh dari kemaren ngajakin ke jakarta jadi aku ga enak kalo aku nolak; dan lagipula aku bisa GILA kalo di rumah mulu. Jadi itu bukan salah mereka hehehe :D

Trus aku sama mamahku nganter papahku ke kantor, sepanjang jalan aku mau tidur, tapi ga bisa. Why? Karna kepalaku sakit banget dan aku rasanya mau muntah. Haha dan tentunya pas nyampe di PS aku langsung minta di drop off dan aku langsung lari ke kamar mandi -_____- tapi pas aku nyampe kamar mandi ga ada yang keluar. Orang paginya aku belom makan, jadi apa yang bisa dikeluarin? hmph.

Begitulah, siangnya aku langsung disuruh pulang sama papahku soalnya aku demam gitu. Akhirnya aku istirahat di rumah haha. Kemaren aku jadi seharian deh di rumaaah, tau ga ngapain? NONTON EHB! Huahahahah~ tapi bareng mamahku. Dia ketawa ngakak pas kita nonton episode yang tentang Laughing Gas dan Keseimbangan. Dia juga ketawa geli pas Yesungie Oppa ga ketawa sama sekali, and pas Kibummie Oppa & Geng Gege telat banget kena efek nya telat, trus pas FishiHae di-ehem-plorotin sama Kangin Oppa gyahahahahah~! XD

Hari ini sebenernya aku males pergi-pergi sih, cuman mamahku mesti ke bank gitu deh jadi ikut papahku. Karna ke Citos, aku sekalian beli titipan si Balqis. Abis itu.........................aku mandangin Album Big Bang yang mahal gile dengan penuh sakit hati (pengen!!!!!!! *nangis*). AHAHAHAHA IYA QIS, KAMU JANGAN CLAIM BIG BANG HUAHAHAHA *digaplok*

Ih! Tau ga seh?! Aku masih ga enak badan. Hahaha, dan masih ga nafsu makan. Huahah. Lama-lama kurus nih, kekekeke amin amin. Oiya, baru inget, aku kesel banget sama si Sa'id!! HUH. Udah males aku nulis tentang dia di sini, dasar orang bikin dendam zt -.- haha galah nik, canda ya.

HUOOOOI, masa pas kapan gitu aku ke Sency trus ngeliat warna ijo gitu deh di etalase toko. Eh taunya 1st albumnya SHINee!!! Alhasil langsung di beli. HAHHAHAHAHAHAHAHHA. Taemin nya lebih enak dipandang, rambut ga kayak helm *ditimpuk*

Oke sgitu dulu. Buru-buru bikin post baru, aku mau lebay.

Tidak ada komentar: