Selasa, 08 September 2009

Love in the Ice

Waaiiiit! Sebelom pada ngira aku aneh ngasih judul ini, aku akan jelaskan. Ini tuh judul lagu. *dijitak* yah taulah padaaa gimana terobsesinya aku dengan lagu huwahahaha~

Nah lagu Love in the Ice ini aku suka banget. Ini lagu (kayaknya) tergolong ballad deh. Ga kayak rap ato rock ato pop ato reggae gitu deh tapi ga tau juga yea. Abisnya lagunya slow gitu, dan itu pun lagunya tentang「愛」gitu deh.

LOL baru aja tadi di sekolah trading lagu gitu deh sama si Merry, dia nyarinya lagu yang ngerap tapi aku ga punya. Paling punyanya kayak Rising Sun ato Haru Haru. Dan pas itu aku nyadar kalo misal aku tuh suka lagu-lagu yang kayak ballad ato pop ato jazz gitu deh..yang sloww~ ;o meskipun aku juga suka lagu-lagu upbeat dan fast kayak Sorry Sorry dan Again & Again.
Eh tapi si Merry pas aku sodorin Ima Demo Zutto dia langsung suka gitu! Hahaha~ YOI YUNA ITO! XD

Okaayy~ aku pengen nunjukin bagaimana Tohoshinki pas nyanyi Love In the Ice. Enjoy :)



Ini pas 3rd Asia Tour mereka (kalo ga salah). Dan oke, mereka emang aga lebay dan kayaknya Yoochun & Yunho aga kehabisan napas tapi it's ok, right?? I mean, their voices are still amazing!

Serius aku suka pas vocalization nya mereka! Coba dengerin bagian akhir entar masing-masing langsung vocalization gitu, sumpah yoi banget! (maksudku akhir lagunya itu tengah videonya -.- aduh mak itulah video konser).

Katanya sih mereka tuh terkenal dengan "strong vocal" songs, tapi kayaknya aku baru nyadar sekarang deh haha *ditimpuk Cassiopeia & BigEast*. Suara mereka yoi banget, nyampe gitu secara ckckck. Dan coba lihat!!! Jaejoong aikawarazu kakko yokatta! *ditimpuk cd Super Show sama Asai* tapi Yoochun & Yunho no kami ga mijikai no hou ga ii no yo ne...
Aku bilang kan tadi kalo misal mereka lebay nyanyi nya, tapi kalo liat lirik & translation nya mungkin maklum dengan quote: 'passion' mereka dalam menyanyikannya.


dan artinya..


Bagus ga sih lagunya? *sigh*
Dan aku juga pengen ngepost lagu yang membuat si Asai Otaku terpesona khukhukhu ;D aku ga bisa posting pv nya soalnya yang ngeupload ga ngebolehin di embed huhu ;_;

今でもずっと - Spontania feat. 伊藤由奈


aku langsung post translationnya aja deh~


Tau ga cerita kok aku bisa dapet lagu ini? Aku lagi buka-buka LJ gitu trus aku liat update-an nya JPop Uploads Community, dan ada sesama LJ-user nge recommend single ini. Kelihatannya menarik, jadi aku download. Eehhh ternyata emang beneran sugoi! :D

dan tau gasih, kemaren aku stress!! aku rebutan my sempai gitu deh sama Amay huwah. Udah deehhh relakan (ini ceritanya aku lagi ngomong sama amay & anis), aku SJ cuman dapet fried rice doang, kalo my sempai 3 yaaa..... ;_; apasih haha

한경・헨리・영웅재중・최강창민・시아준수・온유・키・태민

Tidak ada komentar: