Senin, 14 September 2009

Old Friends

Ih yahampun, masa kemaren-kemaren kan aku ditag foto tentang bukber Artik 16, trus banyak tuh kan yang komen di situ trus aku jadi ngeliat banyuaaaaaaaakkk banget temen lama dari SD! Ohmygoossh!! Ada Arin, Athaya, Intan, Vivi, Ajeng, Sasa, Gema, Arif, Niko, Dredha, dan banyak lagi deh!! Aduuhhh sumpah itu jadi kangen banget sama masa-masa carefree pas SD! ;_;

Trus kan pas aku baca-baca aja tuh komen-komen nya tiba-tiba pada ngomongin 'suhet' dan pi-ti' nya si Arif! Aku langsung ketawa sendiri di depan laptop, LOLZ suuhhheeeeeeeet!! sakti abis XD aku masih inget sumpah itu suhet dan pi-ti si Arif. Jadi aku ikut-ikutan komen aja...

Atika Azii: hahahahahha (loh tiba2 muncul >_>)
Niko Al-Hakim: anjir atika masih idup?
Atika Azii: paansih nik, dikira gw meninggal pas gempa? ckck XD
Arif Wirawan: emangnya lu di tasik?
Atika Azii: kagak di jakarta kok haha, lagi ngelawak rif
Niko Al-Hakim: WKAKAKAKA ANJING NGAKAK
Arif Wirawan: yah kirain mati beneran ~_~
Atika Azii: hah demi apa gw dikira mati?? o.O ah lebay lu nik hahaha galah

kok kesannya si Arif kecewa sih aku hidup zz -.-" nah abis itu si Gema nimbrung juga jadi aku dipaksa ikut & bawa makanan LOL XD

Abis itu tiba-tiba aku di add ama Niko (alias si 'Said' lmao) trus kita jadi nostalgia via wall lalu pindah ke MSN deh huahahahaha. Kita nostalgia gitu dehhh ngomongin dulu masa-masa SD, trus temen-temen pas SD, dan joke dulu pas SD..... aduhhh kangen banget sumpaahhh TT.TT Tapi si Niko kurang asem juga pas MSN.

Masa dia nyiein aku?!?!?! Huh! DAN MASA DIA NGATAIN AKU HAMIL *istighfar 5x* sumpah tuh anak minta di timpuk!! -_____-" Trus trus aduuuuh ga ada kabar dari sahabat ku di SD si Nabila Gina!!! Kemana perginya kau nak??? TT_TT

Eh pada mau tau ga kenapa si Niko aku nickname Said? Huzaahhh baca aja di FB wall-wall an aku sama dia pasti langsung ngerti lmao XD

Agyaaaaa ntar bukber Artik bisa ikut ga ya.... huhuhuhuhu sumpah pengen ikut!! T.T bukber 8D jugaaa......... tapi ya Allah sumpah pengen banget ikut bukber Artik, selain bisa balas dendam sama Niko bisa ketemu temen lama jugaaaaa..... *nangis darah* paan sih.

WAIT FOR THE NEXT POST: SUPER GIRL MV.

Tidak ada komentar: