Sabtu, 12 September 2009

Sabaku & Asai

Eh tumben judulnya bukan judul lagu! Hahahaha.
Tau niihh tiba-tiba jadi pengen bercerita tentang kisah Sabaku & Asai. Tau kan siapa ntuh? Wakakakak. Itu tuh aku sama si Merry.

Jadi, pas hari apa gitu yang ada BK nya, kan disuruh ngisi kayak data murid gitu deh. Trus di suruh mendaftar nama teman di dalam kelas, di sekolah, di luar sekolah, sama teman yang di atas 20 (Henry termasuk ga ya? *ditimpuk kertas*). Nah aku kan ngisi nya bareng Merry tuh, trus kita sambil becanda and ngelebay.

Trus pas...kapan ya? Aku lupa tapi si Merry bilang gini: "sebelom ketemu kamu, aku ga ada temen di sini loh." hahahaa :D abis itu kita bernostalgia gitu gimana caranya kita jadi temen gini. HAHAHAHA kesannya kayak aku sama Merry udah berapa tahun temenan gitu ya! wkwkwk XD
Nah gara-gara si Merry ngomong gitu, aku jadi kepikiran tentang pas awal-awal masuk sini. Haha waktu itu aku bete banget ga sekelas lagi sama Balqis.

Awalnya tuh pas MOS. Aku inget banget dateng pagi trus ketemu sama orang-orang, pertama kali kalo ga salah ketemu balqis & nova? gah aku udah lupa. HAHAHA. Pokoknya aku inget duduk bareng Balqis & Tisa di depan tempat bayar SPP, nungguin temen-temen yang lain naik ke lantai 6. Trus aku ketemu Nindya and ibunya gitu dehh. Dan aku shock pas Arvel ga masuk 1 o.O

Nah udah gitu, abis udah pada naik semua aku balqis & tisa juga ikut naik. Di atas kita disuruh baris gitu deh trus nama kita dipanggil satu-satu buat baris berdasarkan kelas. Aku kan udah deg-deg an aja tuh, berdoa sekuat tenaga biar paling engga kalo ga ada Balqis ada temen lah di kelas!
Aku udah bete-bete gitu, kok pada ga kenal sih temen sekelasku. Aku cuman kenal Sasa sama Audri doang (si Anggita kan ga ikut MOS soalnya sakit huwah). Aku tuh udah kayak "hnnn Laras (ga begitu kenal), hnnn anak biling (sering liat, ga tau nama), hnnnn anak aksel (kayaknya pernah liat deh pas di smp), hnnn Sasa (ga begitu kenal), hnnn anak al-azhar lain (al-azhar mana ya?), GAH ga sekelas sama Tisa & Balqis (*nangis darah*), huwaow sekelas lagi sama Audri (o.O jadi inget kelas 8), eh anggita (ga masuk ;_;)"
Intinya gitu deh hahahaha.

Jadi awal-awal tuh aku beteeeee banget di kelas ga ada yang kenal. Trus awalnya aku di kelas duduk di bagian belakang, soalnya dulu kebiasaan pas di 9A duduk di belakang khukhukhu.

INTERMEZZO: Aduh sambil nulis sambil nonton Videoscope nya Super Junior neh. Aduuuuhhh nonton TWINS, Miracle, U, Rokkugo, Pajama Party, The One I Love, Me, Don't Don, Sorry Sorry jadi tambah sukaaaaaaaaa~~! 8D Makin cinta sama "迷"! Hhahaaha. Jadi makin cinta sama Fried Rice & Mochi. Trus makin suka sama Kyuhyun, Zhou Mi, Sungmin, Yesung, & Siwon. Trus yah....mulai suka sama Eunhyuk & Eeteuk haha. Ya dan aku akui, SJ-H itu cute huwak. *dibantai anis* END INTERMEZZO.

Iya aku duduk di bagian belakang, di belakangnya si Tika & di sebelah anak Labsky. Jadi awalnya aku tuh barengan sama si Tika, Riri, & Canthi. Pokoknya MOS biasa deh, yang paling menggelikan itu pas disuruh bikin surat cinta D: eeggghhhhhh geli abis. Udah capek-capek muter otak (PAKE KATA-KATA SENDIRI COBA NAJIIIS), eh kakanya ga muncul BEDEH. Ngeselin abis.

Oke yaudah selesai tuh MOS. Abis penutupan MOS aku langsung sakit gitu haha jadi ga masuk untuk beberapa hari. Nah aku masuknya barengan sama si Anggita. Pas masuk ke kelas, tiba-tiba tempat duduk ku di belakang si Tika di ambil ama.....Agustha kalo ga salah. Akhirnya aku cuman kedapetan duduk di depan deh -.- (jadi inget sama 8D lagi). Sampe sekarang tuh ga pindah-pindah, di depan barengan Merry & Anggita huwahahaha.

Ya pokoknya awal-awal tuh aku sama Tika & Anggita mulu. Lalu, mau olahraga kapan gitu kan aku jalan bareng Tika, Anggita, & Sasa(?) trus tiba-tiba si Merry muncul, jalan sendiri gitu. Trus diajakin sama Anggita buat barengan (secara Anggita kan orangnya baik ^^). Akhirnya kita olahraga barengan.

Trus abis itu kalo olahraga barengan sama Merry & Andien. Nah aku inget, pas jaman-jaman Alpust 1ncredbles2, kan olahraga tuh, lari gitu deh trus di itung waktunya. Kan kita sekelas lesehan di rumput di bawah tenda buat Alpust 1ncredibles2, kemudian tiba-tiba aku sama Merry mulai ngobrol, aku nanya-nanya gitu "eh tau Super Junior ga?" "tau Tohoshinki ga?" "tau SHINee ga?" "tau Arashi ga?" gitu gitu dehhhh kita jadi sharing fandom gituu uhuuuy~ XD jadi selama pelajaran olahraga itu aku sama Merry ngobrooool mulu. Ngebahas Super Junior lah, Big Bang lah, dorama lah, semuanya deh! Akhirnya aku sama Merry jadi temenan gitu hiyaahaha! Dan pada saat itulah muncul istilah 'olahraga mulut' LOL. (oh dan aku juga inget waktu itu sempet nyengir2an ama si amay lol)

Ya abis itu kita aku lupa gimana secara tepatnya kita jadi ngebahas fandom, mulai dari Arashi sampe Naruto trus Rurouni Kenshin. GAHAHAHA. Dan awalnya aku pikir dia anak alim, secara aksel gitu. Tapi ternyataaaa.... dia bejat juga! Hahahahaha.
Dan gara-gara dia lah aku jadi suka baca fanfic! Trus gara-gara dia aku punya account di ff.net dan deviantart!! Salah diaaaa!! HAHAHAA. Kita jadi suka ngebahas fanfic, gambar-gambar, ngegaje, trus akhir-akhir ini kita karaokean ber2 di kelas (ampe di liatin ama anak-anak cewek lainnya pas nyanyi Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimatta'n Darou *malu*).

Hohohoho. Pas aku sama Merry ngebahas ini kemaren kita berterimakasih kepada Jaejoong. HAHAHAHHHAHA. Ga masuk akal? Bodoooooo wkwk.
Oiya belom ngejelasin Sabaku & Asai ya? Iyah, Sabaku itu dari Sabaku no Gaara. Haha saya kan ngefans sama Gaara ;) jadi account saya di ff.net & DA itu ada Sabaku nya. Sabaku-maniaaa!! XD trus dia Asai....jangan tanya deh aku juga ga ngerti dari mana tuh Asai muncul lol. Oh dan juga si Asai suka sama Spirited Away!! HOyeeaaaahhhhh!!!!!!!!! Akhirnya ketemu juga orang (selain si Afif) yang suka sama Spirited Away!! x_x

Oke deeh segitu dulu ya buat Sabaku & Asai. Btw Libur telah tiba libur telah tiba bosen lagi di rumahhhhh T_T *sigh* oh btw jadi kangen sama Dea & Rani TT_TT
dan tentunya tiada hari tanpa lagu jadi.......Enjoy this song, ne! *o* jaaa~

Love Disease (사랑이 죽는 병) - Super Junior


OH DAN HARI INI TEASER 2ND ALBUM SJM! HWAITING 8D

Tidak ada komentar: