Sabtu, 12 September 2009

Super Girl

HUWAAAAAAAAH!
Teaser mini-album baru SJM udah keluar, tapi demi APA?! Judulnya Super Girl. Pas pertama kali aku baca aku kayak "WHUTHEHECK, demi ape itu judulnya?" sejujurnya itu judulnya aga aneh.......

Dan dan coba nonton itu teasernya, itu tuh kayak Sorry Sorry gituu!! Tapi tetep ajaa yaa pada ganteng semua!! Ahaaayyy~ XD Dan dan meskipun judulnya agak agak tapi saya tetep cintaaaa!! HAHAHAHA apaanseh najis.


so what do you think? So handsome riiggghhtt? eggh *dicekek*

Masih ada lage nehh!! :D :D :D

Photobucket

WARNING: IMAGE HEAVY *o*


cakhheeeeeeeppppppppp! haduuh, saya tak tahan pengen ngeliat ntar full MVnya gimana! (fans sejati SJM neh! ROFL) :D
Oiya baru kepikiran, berarti Super Girl itu jangan-jangan adeknya Wonder Boy? LOL lawak XD dan kalo ditanya kenapa cuman ada Han Geng, Kyuhyun, Zhou Mi, sama Henry itu karna ga cukup tempat buat yang lain. LOL gadeng, aku paling suka member-member yang ini sih *dibantai*

I guess that's all of Super Girl for now, but I'll be back khukhukhu *niru pelm terminator*

Tidak ada komentar: