Minggu, 30 Agustus 2009

Stand By Me....or U?

Stand By U lah!! Stand By Me mah jamah dahulu kala! (meskipun tetep aja uenak di dengar)

Pasti tau kan aku tuh ngomongin apa? Tentunya lagu. Ckckck adakah hari yang terlewati tanpa aku membicarakan lagu atau mendengarkannya? Tentunya TIDAK! Karena aku terobsesi dengan lagu! :)

Hari ku tak akan lengkap tanpa lagu! Pasti terasa sepi dan tidak indah tanpa lagu yang menenangkan diriku! Karna hanya lagu dengan melodi yang indah dan menenangkan hati, dan liriknya yang menawan dan mengharukan, yang dapat membuat hari ku bersinar cerah!!

.......................

Udah deh najis.
HAHAHAHAHAHAHA ga tau nihh, lagi aga gila. Kenapa ya? :) Oke kita balik ke topik tentang Stand By U. Entah mengapa jadi ngelantur ke......keanehan diriku ini XP

Aku ngomongin tentang single nya Tohoshinki yang Stand By U. Sebenernya itu udah aga lama sih ya, tapi entah mengapa baru malem ini aku ngedownload tuh lagu. Kalo mau jujur aku udah denger (dalam arti kata nonton PVnya) udah aga lama, tapi entah mengapa males aje ngedownload bwahaha!

Hn, balik ke topik. Aku baru aja selesai ngedownload dan ngedengerin lagunya, dan baruuuuu aja selesai baca liriknya. Dan OHMYGOOSSSSHHHH LIRIKNYA BAGUS BANGETZ. Hahahahaha lebayyyy.

Itu lagu patah hati gitu deh, jadi cocok sama aku (loh?). Sama kayak Doushite Kimi Wo Suki Ni Natte Shimatta'n Darou, Stand By U itu sedih gitu deh ceritanya. Tapi kalo boleh honest nih ye, Doushite itu lebih menggambarkan diriku (egh bgt deh kata2nya), hn, gomen, saya tak bisa mengatakan kenapa menggambarkan diriku :')

Meskipun sedih, Stand By U itu melodinya enak bangets dan liriknya ohmygod dalem (NAJIS!!!).
Whut, oke lanjut aja deh posting PVnya, sakit perut aku sama kegila-an ku sendiri -.-"



ADA 5 ORANG GANTENG! (2 diantaranya ne namjjachingu ;P) (aku mulai egh ndiri ama ke-lebay-an ku)

Those beautiful lyrics I was talking about..


And the sad, sad lyrics I was talking about


Soo?! What do you think? So beautiful, ne? ;_;
Oke, I am going to leave a parting word (er..paragraph) to end this post. Why? Because listening to this song, and reading its lyrics made me want to say these words.... :

どこにいるかも 知らない人よ
あなたに 伝えたい事 あるんだ。。。
「あなたはどこにいても、誰とどこにいても、
どんな夢を見ても、何して笑っていても
ずっと私はここにいて、今もここにいて、
あなたを愛したこと決して忘れたくない」って言いたかったよ

uhm.. you should know to whom those words are meant for *blushes*
*hiks* makes me want to......


Photobucket

(pretend I'm Yesung who is crying her heart out, and was being comforted by Kibum *ditonjok amay*)


Kidding may ;_; jangan marah yaa.....

Tidak ada komentar: