Minggu, 28 Juni 2009

the memories are beautiful

I'll never let you go..~

yep, itu lirik lagunya SJ yang berjudulkan One Love.

Anhhh... capek cuy. Hari ini abis wisuda, di suruh pake kebaya hahaha. Hari ini serius ribet parah, banyak yg terjadi. Jadi kronologis kejadiannya gini:

Pagi, di Rumah: aku udah bangun trus mandi dan abis itu di suruh ganti baju. Ganti bajunya aja tuh ribet, yang sarungnya ga mau kerjasama lah, yang kebaya nya basah lah... apalah bikin puyeng ckck. Manalagi kan nenek ku yang dari Surabaya lagi dateng jadi aku ganti baju kayak dikejer2 deadline gitu! Hahahaha soalnya aku disuruh sarapan sama nenek ku. Nah karna berbagai hal itu dan ada lagi lah yang bikin ntuh pagi di Bogor ramai nan berisik, aku jadi berangkat dari rumah jam 6 lewat HAHAHAHA. Trus aku dapet sms gitu deh dari dea ttg pakaian ortu abis itu aku berangkat.

Pukul 7 kurang, depan mesjid depan busway: kan udah nyampe tuh, trus pokoknya jadi telpon-telponan gitu deh sama Dea sama Balqis janjian mau ketemu di mana. Lalu aku turun dari mobil, tapi sebelum aku ngumpul ma yang lain-lain aku di foto dulu gitu deh ama papahku ckck.

Abis itu aku sama mamahku pergi ke depan pintu masuknya ke Aula Buya Hamka di mesjid. Aku ketemuan sama Dea, dia pake kebaya broken white gitu deh trus kebayanya tuh kayak kebaya mau kondangan wkwkwk :D ah tapi gela aku kan pake hak aga tinggi lah aku ga bisa jalan dengan normal -_- aku tuh takutnya ya aku tuh pake ntuh hak trus jatoh keseleo deh.. mending kalo ada yang nangkep khan?? (bawang putiiiiiihhhh..~!! ato merah.. ato taemin deh.. hihihi). Dea aja komentar kalo aku jalannya aneh! Hmph.

Aku ngobrol-ngobrol sama Dea sama Lia, trus di foto bentar ama mamahku, trus ya aku di situ nungguin si BalBal, my long-lost twin ;P tapi malangnya sambil berdiri ngobrol-ngobrol di sana di deket kita ada si No Name D: jadi ya aku menjauh-jauhi si No Name itu dan si Dea ngeciein aku gitu deh, mana mamahku ikutan lagi!! I mean WTH?!?!?! -_____-" tapi yaa... ternyata si No Name itu kesandung yang ijo segitiga itu loh aku langsung ngakak.

Aku: Ternyata dia bisa kesandung juga ya, de... hihihihi XD
Dea: Iyaaa! Kan soulmate mu, tik.. ;P
Aku: Aaaarggghhhhh -_____-"

yah abis itu ketemu berbagai orang lah, si Anggita, Tisa, Rani juga muncul. Trus akhirnya si BalBalqis dateng juga. Dia bingung gitu kenapa pada bawa tas hahahahhahaa aneh cuy.

Hmm tak lama kemudian kita semua disuruh masuk ke Aulanya. Aku sama Dea langsung pake kerudungnya abis itu masuk barengan sama Rani. Aku jalannya pelan-pelan bin hati-hati.. kalo jatoh kahn maluu... -____-

iiiiih tau ga sih, Al-Azhar tuh emang yaaa NGARET!! Udah gladi resik kmaren ngaret 1 jam, pas wisudanya juga!! Ngaret 1 jam parrraaaawwwhhhh. Mana sumu lagi di dalem situ ckckck. Sambil nunggu mulai aku pindah ke tempat duduknya Mimin di sebelah Rani. Lalu aku juga bukan cuma nungguin mulai acaranya doang... tapi juga.................................. hihihihi. Nungguin apa hayyo?? ;P
Oke part 1 ampe sini dulu yaa.... udah mulai capek ngetik hehehe.
Sekarang aku pengen sharing lagu. Lagunya band Taiwan Fahrenheit: Love You More and More.



Enak ga enak ga enak kaaahhnn?? Hehehe. Jangan kayak si Balqis, "apaan tuh cina bahasanya ga enak" -________-"

Tidak ada komentar: