Selasa, 16 Juni 2009

balesan blog balqis

oke sumpah ga jelas abis bales2 posting blog HAHAHAHA tapi yaudah gapapa deh it's okay~

iya iyaa yg masalah ne chingu itu udah aku kasih tau kan? dan sorry ya mesti pas SMA hehehe. Tapi it's ok lah ya? :D
HAHAHAHAHA aku pengen komen ttg bagian terakhir dari post mu tapi ga bisa di tpt publik hyakakakak yah emg dia suka ngeselin sih jadi kita ber2 sabar aja ya hahah

untuk post balqis yang atu lagi:
AAAAAAHHHH BOGOSHIPDA JUGA QISS!!! aku kangen kamu jugaa... ;_; tau tuh internet!! aku tendang lama2 -_____-" mana sekarang kamu ga jawab aku lagi di ebuddy!! whaat???

dan bukan cuma balqis aja yg aku kangenin, ada buanyaaakkk termasuk: dea & rani! meskipun setiap hari aku dikerjain mulu.. -___-" tapi kangen juga hahahaha :P

pada hisashiburi dah smuaa~ ;)

Tidak ada komentar: