Minggu, 14 Juni 2009

你是我的奇迹

生命因为你而美丽
你是我的奇迹
把你紧紧拥在怀里

Life couldn't get better, HEY~!

Hahaha nyanyi laggiiii~ nyanyi terus dah lagunya SJM! Wakakakak lagi SJM craze nih XD
idk akhir2 ini kok jadi SJcraze dah! Ampe2 papahku juga ikut-ikutan nyanyi Zhi Sao Hai You Ni! HAHAHAHAHAHA dan mamahku tuh nyanyi-nyanyi Sorry Sorry Sorry Sorry gitu deh! HAHAHA

AKU MENYEBARKAN SJ CRAZE!!! *EVIL LAUGH* >:D

ok ga penting hahaha.

hmm ngomong-ngomong SJM, kan waktu itu aku ngepost translate-an liriknya Marry U SJM, dan karna itu si Anis tiba-tiba jadi suka gitu deh sama SJM (kalo mau tau cerita lengkapnya tanya Anis ato liat blognya *nunjuk blogroll*). Trus dia minta pinjem CD SJM ke aku, dan jawabanku adalah: NO! I WON'T LEND YOU THE CD! Ok ga kyk gini sih, dan ini juga melebih-lebihkan hahaha. Tapi intinya aku ga mau minjemin.

Ya aku tau, "pelit!" gitu kan pikiranmu? Eits, aku punya alasan juga kenapa ga mau minjemin ke dia! Karena sebelum-sebelumnya terjadi percakapan seperti ini lewat USB:
Aku: Eh Qis! Coba deh, dengerin lagu ini! Ini lagunya Alan Luo, enak deh, coba dengerin!
Dia: Hem... sebenernya lagunya enak sih..... cuman bahasa yg dipake ga enak.
Aku: -____________________________-"

trus aku kan ngefans gitu sama SJM, pas aku ngomongin SJM gitu sama dia atopun yaya pasti yg keluar dari mulut mereka itu "bahasanya ga enak" "hah? apaan tuh Zhi Sao~? Pake nama Inggrisnya dong!" aku KESEL! Apa coba bahasanya ga enak?!?! Bahasanya enak tau!!! -____-"
Iya deh TERSERAH! Bukan Zhi Sao Hai You Ni tapi At Least I Still Have You ato Danshingapalah itu.

Aku udah kesel ama Anis soal urusan SJM ini. Dan aku ga mau minjemin CD SJM ku ke dia. Haha yah kemaren-kemaren sih udah aku iya-in, cuman entah mengapa aku jadi kesel lagi, jadi aku ga mau minjemin! Wakakak ga deng, aku pinjemin, tapi entar kalo udah SMA :D

Dan jadi kan aku cerita gitu deh tentang seseorang di dalam hidupku yang tak ingin ku beritahu namanya (sok misterius cih XD), trus si Anis tuh maksa gituh, trus akhirnya aku mau ngasih tau namanya itu tapi dengan syarat! Dia harus bilang "Tell Me!" dalam bahasa Jepang, dan dia mesti nebak apa lirik favorit ku di lagu U versi SJM! HUAKAKAKAKAK *evil laugh* >:D hahaha galah. Tapi serius itu syarat-syarat nya! Huehehe

Kalo mau tau, gambare, qis! Jiayou! ;D

Tidak ada komentar: