Rabu, 10 Juni 2009

nothing I can do or say can change the past

hmm tentang judulnya itu lirik lagu Utada Hikaru yg aku suka. Itu tuh dari lagunya dia yang berjudul Come Back to Me. Hmmm jadi pengen post liriknya, jadi yaudah deh nih heheeee. Tapi ini lagunya emang dari sononya pake English.



kalo aku sih suka sama liriknya... dan lagunya sih emg enak menurutku.. ga tau deh kalian2 hehe :D

yah malem ini aku ga ada kerjaan, nah karna ga ada kerjaan, aku tuh kayak baca blog2 org gitu deh. Trus ya... bukannya malah menghibur diri ku, itu tuh malah bikin aku kesel sendiri gituh. AAGGGGGHHH -_____-" ah ya sudahlah, whatever. Lagian kan emg aku udah memutuskan... ckckck.

sumpah ni liburan aku bosen banget, dan watashi no ryoushin tidak membantu. Mereka tuh ga jelas! Katanya mau pergi, eh malah ga jadi. Hhhh..... ya sudahlah.

Ok ok, satu hal lagi yang membuat aku shock, ga tau sih aku udah pernah cerita apa belom, tapi ok aku pengen cerita aja dah.

TAEMIN SEUMURAN SAMA AKU!!!! O_O

yah, ga seumuran2 juga sih.. beda 1 tahun 4 bulan, dia Juli 93. HAHAHAHA. Tapi daripada Henry yang bedanya 5 tahun, ato fried rice yang bedanya...... jauh deh pokoknya X| gilaaaaaaaa tu anak baru umur segitu udah terkenal ke seluruh Asia. Dan lagu2nya mereka tuh emang enak, dan dance mereka keren.

Tunggu, jangan bilang ga kenal siapa Taemin itu!! Ampun daaaaahhhh... masa ga kenal sih? Mereka itu boyband dari korea yang bernama SHINee (dibaca: shiny). Ok ok nih aku post foto mereka dan 1 vid mereka.



Pada muda muda banget kaaaaahhhhnnn???? Ya ga ya ga??? Apa lagi Taemin yang cuma beda 1 tahun sama aku! Dan dan Key sama Minho yang seumuran sama sepupuku XO paraaaahhh. No comment buat Jonghyun sama Onew yang seumuran Henry. Ahhhhh mereka tuh bisa aja jadi kakak kelas gitu! Parah! O_O dan Taemin bisa aja sekelas sama aku!! Hahaaaa maksa parah.

Yaudah! Lain kali kalo misal aku ngomongin mereka akan aku panggil Sempai. HAHAHHA, apalagi Key sama Minho yang cuma beda 3 tahun.. kalo Taemin? Iya deh, aku panggil juga Taemin Sempai. HAHAHAHAHAA sumpah ga penting abis. Yaa jadi kamu bukan satu2nya sempai ku, Qis! Hehehe.

Tidak ada komentar: