Kamis, 04 Juni 2009

至少还有你...

Oh noooooooo saya ga ada kerjaan XO

Aku ga tau nih mau ngapain. Aku pengen ngepost, cuman aku tiba-tiba lupa mau post apa hahaha. Hmm iya kemaren kan aku beli 3rd album, foto nya ntar deh yaa kameranya dibawa mulu ama papahku hahahaha :D

Kemaren kekesalanku bertambah lagi obyeknya, yaitu: telepon dan chat. Ahhhh sumpah aku tuh jadi kesel sendiri gitu. Ya aku tau itu sebenernya aku nya yg salah, tapi hhhhhhhh aku kesel. -_-" Yaudah deh, apa yg telah terjadi terjadilah... (loh kok jadi kayak lagu ya? hahahaha)

HAHAAAAAAA yayaaaaaaaaa kau super telat nonton super junior yang super kocaaaaak! Abisnya nyantol sama Super Junior di Super Show yang Han Geng nya super keren. (hitung berapa kata super yang ada di situ! XD ) Anis juga sama tuh. Kalian telat banget nonton Fullhouse! Sumpah aku tuh udah suruh-suruh dari jaman kapan buat nonton Fullhouse sama EHB! Itu tuh pada super kocak!! ^^

Yaudah ini aku mau cerita: ini adalah kisah taruhan antar 2 kakak beradik yang melibatkan seorang teman. Malem kapan gitu ya, tiba-tiba pas aku ol si yaya nanya:


aku kan jadi kesel (iya aku suka banget fried rice :P ). Trus aku abis itu ngacangin si balqis gara-gara fried rice nya gosong (apa coba? hahaha). Nah abis itu aku chat nya ama yaya doang, dia cerita gitu kalo dia bete. Trus dia cerita kalo misal si anis ngata-ngatain kibum gitu deh, kan aku jadi kesel. Lalu terjadi percakapan ini:

maya: kacangin anis yuk
azii: hayuk hayuk, aku jadi sebel ma dia
maya: tapi kalo kita kacangin doang ga bikin dia sebel
maya: apa dong ya
azii: hmm
azii: aku punya bbrp ide, tapi kurang ajar smua
azii: hahahaha jangan deh ya
maya: hahahaha

Hahaha peace qis peace yaa :) Jadi akhirnya aku sama yaya ngacangin balqis gitu. Tapi entah mengapa justru si anis yang ngambek ma yaya. Parah abis. Tapi aku 2 hari setelah itu tuh ceritanya masih ngambek sama anis. Si anis tuh ampe nulis di pm nya "ATIKA GOMEN AKU CUMAN BECANDA" tapi aku tetep aja kacangin, jadi ga enak ama tu anak -_-" Tapi masih ada nih satu potongan chat yang bikin aku ketawa geli

maya: jihu itu kim hyun joong
maya: yg tadi aku blg itu star si kim hyung joon
azii: oooooooooooo hahahaha
azii: sorry sorry sorry sorry naega naega naega naega
maya: kayak donghae lg stres
azii: hah?
maya: donghae kalo minta maaf kayak gitu
maya: sambil gesek gesek tangan ngedance sesuai irama

HAHAHAAHHAHAAAA trus pm kita tuh malem itu jadi aku: sorry sorry sorry naega naega naega (smbl gosok2 tgn, dance sesuai irama), yaya: sambil gesek2 tangan muter2 sesuai irama HAHAHAHAHA

Aduh jadi inget, ada lagi nih. Jadi kan laptop ku tuh bermasalah. Kena virus trus keyboardnya ga bisa dipake gituh. Jadi aku mesti reinstall semuanya. Tapi alhamdulillah data2 ku udah ku pindahin jadi ga keapus. Nah aku kan cerita itu ke yaya:


yaa kemudian percakapan nya ngelantur ke arah yg tak bisa di publikasikan hahahaha.
Hahaha hari ini sgitu dulu deh, ntar kalo misal ada something2 yg jayus lagi aku post deh ahahhaa paan coba. Hmm sebenernya ada satu lagi sih tapi besok aja deh ya hehe :)

Tidak ada komentar: