Kamis, 25 Juni 2009

Gladi Resik... atau Gladi Bersih?

yah itu lah pertanyaan nya tadi pas nunggu mulai Gladi Resik wisudanya. Jadi ngebahas pertanyaan ga jelas itu sama si Dea hahaha.

ok sumpah aku capeeeeeeeeeeeeeeekkk buaaanggeeeettttt... hahaa aga lebay ga sih? Tapi serius aku capek banget. Dari awal tuh hari kagak jelas ckckck. Aku pengen cerita nih tentang hari ini, dan abis baca blognya balqis aku juga ikut deh nyeritain dari awal pas aku bangun :D

Bangun bangun ntuh jam 5 an, kebangun gara-gara papahku ga jelas gitu deh ribut depan kamar ku haha. Trus ya aku bangun, dan ternyata kan hari ini ke sekolah buat gladi resik jadi sekalian aja nganter papahku kerja. Jadi aku langsung ke kamar mandi abis itu sms Balqis mastiin pake seragam apa abis itu ganti baju, belom pake seragam batik pake kaos aja ama rok ijo.

Ke kantor papahku tuh sebentar, apalagi berangkat masih jam 6 lewatan. Sambil jalan aku sambil smsan sama Balqis gitu deh mastiin mau ketemuan jam berapa buat ngambil baju seragam... buru-buru sih ah aneh kau qis. Abis nganterin papahku mamahku mau sekalian aja ngambil baju seragam, soalnya kantor papahku sama sekolah searah gitu deh. Yaudah kita ngambil baju seragam jam 8an pagi. Trus sebelumnya kan aku sms Balqis nanya dia bisa pagi apa ga ngambil baju nya, pas aku udah ngambil baru dia bales. Jadi aku bales aja "telat! Aku udah ambil *evil laugh*" HAHAHAHAHAHA ah lagian tuh anak ga bisa bangun pagi. Trus si Balqis ngebales gitu deh ga percaya.

Abis dari sekolah aku ke PS buat nongkrong di Starbucks LOL. Di starbucks aku pasang iPod trus internetan deh! Hehehe. Pas aku ol fb, ternyata si Balqis juga ol fb! Yaudah chat dah ama dia.

Kan aku sama Balqis tuh janjian jam 11 di sekolah buat nemenin dia ambil baju seragam, tapi mamahku ga mau siang-siang jadi aku telpon si Balqis buat nanyain dia bisa ga pagi-pagi ambilnya trus ntar sambil nunggu jam 1 jalan di PS daripada mejeng di sekolah 2 jam kan aneh. Tapi dia sih maunya siang jadi ya ga jadi.

Tapi abis ngomong lagi sama mamahku, aku telpon lagi deh tuh anak trus nawarin jam 10. Dia langsung setuju gituh! Jadi yaudah janjian jam 10 hehehehe. Tapi dasar ah tu anak! Jam 10 masih ol fb gitu paraahhh. Kita janjian jam 10 tapi ketemunya jam setengah 11 gitu hahaha. Iya aku juga aga telat sih...

Abis itu kita ambil seragam Balqis trus naik taksi ke PS. Di PS kita jalan-jalan aja ke toko buku ama toko CD trus makan deh. Kita balik lagi ke sekolah jam 12 trus nyampe sana jam setengah 1 gitu. Kan belom tau tuh selesai gladi resik jam berapa jadi aku, mamahku, dan Balqis mau ke ruang guru gitu. Tapi pas di lapangan depan kantin lantai 1 si Balqis di telpon gitu trus aku tanya aja,

Aku: Trus kamu janjian sama Ama di mana?
Balqis: Di pos.
Aku: Oh yaudah kalo gitu entar ketemuan di sini ya.
Balqis: Ok.

Si Balqis kan pergi jadi aku ke ruang guru, alangkah malang nasib ku guru-gurunya lagi pada sholat. -____-' trus yaudah deh aku balik lagi ke tempat janjian ama Balqis.

aduh capek aku ceritanya buset. Kapan-kapan deh lanjutin hahahaha. Tapi kan besok udah wisuda :P

ok aku mau complain dulu. Aku dapet laptop baru, cuman bener bener bener KOSONG BLONTONG. Ah gileeee saking barunya aku ga ada adobe flash player jadi aku ga biso nonton vid di youtube D: it suuuuccccckkkkssss........ TT.TT

Tidak ada komentar: