Selasa, 23 Juni 2009

无论千年万年

无论天涯海角 都会与你相恋

好象新鲜氧气
我离不开你

I love you baby, and I'm never gonna stop

hhhhh aku nyanyi Miracle nya SJM dulu biar aku ga stress. Haduh pagi-pagi kok udah stress sih. Abisnya gimana lagi?!?!?! Ok lebay. Tapi serius aku kesel!

Kan aku lagi bosen nih, trus aku inget sama Stage of Youth, dramanya Han Geng. Trus ya udah deh aku cari aja di youtube, aku tuh udah download ampe ep 6 part 1. Dan ternyata yaaaa pas aku nyari ntuh lanjutannya, NDAK ADA! Adanya cuman tulisan "This video has been removed due to terms of use violation. " -___________-" youtube I curse youuuuuuuuuu~~~ galahhh ntar kalo youtube di curse aku ga bisa nonton vid2 oppa lagi dong(hae)...

I know what I am doing is wrong, but this just sucks.... BIG TIME!! -________________-" oh wellz I'll just have to look in another place for the downloads.... ;_;

Another topic: itu si balqis baru baca LJ ku, HAHAHAHHAA telat youuu. Banyak yg aku bisa bales dari komen mu qis, cuman ga bisa semua di sini. Nah yang bisa aku tulis di sini deh ya.
Iya ga kerasa kan kita udah kenal 3 tahun? Aku juga ga nyangka kita bisa sedeket ini. Plus plus dengan konflik kelas 7 itu... tapi ya sudahlah yang udah lalu biarkan berlalu. Mau diapain juga masa lalu ga akan berubah. Kelas 7 itu jgn di ungkit lagi deh, bikin aku sakit perut hahaha. Tapi iya kan, you are my long-lost twin!! Hihihihi XD

I can share anything with you, my long-lost twin, but not EVERYTHING hahahahahhahaha. I won't share fried rice :P lol kidding.

hmm biar aku ga bete lagi tentang stage of youth aku post lirik SJM lagi deh.




hmm yaudah deh segitu dulu buat hari ini.

sebuah animasi Stage of Youth untuk menghibur diri ku ;_;

stage of youth

Tidak ada komentar: