Minggu, 07 Juni 2009

ohmgee

Ok sumpah, tadi aku abis buka2 LJ gitu deh trus aku liat post nya ada deh di f-list ku, nah dia itu post vid Star Golden Bell, trus aku baca aja komentar dia. Komentar dia itu bikin aku penasaran, emg kenapa sih di situ? Trus ya aku nonton aja, awalnya tuh kocak amit-amit gimanaaaaa gitu... tapi lama-lama OHMGEE!!!!!!! XO

Alasan kenapa aku OHMGEE gitu ga bisa dijelasin di sini wkwkwk ^^' tapi ANIS SEMPAI MESTI NANYA AKU. Itu tuh sumpah....... aku serius ngakak parah pas awal nonton ini tapi pas udah ke bagian tengah-akhir aku berubah ke "OHMYGOD WHAT DID THEY JUST DO?! -__-*" trus berubah lagi ke "WTH URAYAMASHIII....... TTT_TTT" tapi selagi aku shockomgee gitu aku sambil ngakak. HAHAHAA aneh dah.

hhhhhhh sayang belom ada sub nya! Coba kalo ada subnya... ga tau deh, ntar aku tambah OMGEE kali ya? HAHAHAA. Dan dan... aku kasih bocoran dikit deh, jadi acara itu tuh ada: fried rice, dance, jyousei

hmmm oke tambahan:
Tadi aku abis baca blognya Anis, dan aku kesal dengan Anis dan Yaya. Kok pada ga percaya sih kalo aku jatoh dari b1 ke b2?!?!?!?! Trus emg napa kalo misal aku jatoh kek gelinding kek, INTI nya kan aku diselametin sama Henry!! -______-" udah deh, nis, ga usah omongin mimpi ku yg ada Henry nya! Mending yang ada Donghae nya sonoh (itu mimpi inddaaaaahh *_*). Yah udah deh, ntar aku emosi sendiri mikirin kakak beradik ini hhahaa galaahhh canda yaa :)

wkwkwk ok, bagi yg mau nonton itu Star Golden Bell ep berapa tanya aja yaa ntar aku kasih tau ;)

udah dulu deh, aku cuma mau cerita ttg OMGEE ku atas SGB O.O

Tidak ada komentar: