Minggu, 21 Juni 2009

Sotsugyou Omedetou!!

Kyahahahahaha!! Sotsugyou omedetou, minna!!

Gilaaaaa, sebenernya ya, aku tuh awalnya ga deg-degan sama sekali, dan meskipun pas detik-detik pembagian ntuh surat putih berlambangkan Al-Azhar, aku tetep aja tenang cool gimanaa gituh, sama sekali kagak nervous ato deg-degan. Yah, si Rani sih deg-degan gitu, dan si Balqis sih udah dari hari apa tuh anak nervous banget. Dan Dea? Jam 10 masih di rumah!! HAHAHAHA parah banget ya tuh anak? XD Oke, lanjut: nah aku tuh zenzen kagak deg-degan sama sekali, serius sumpah suer it's true :)

Nah kan dibagiin tuh amplop putih, trus yang cewek-cewek pada maunya di buka bareng-bareng, tapi yang cowok sih kayaknnya kagak peduli gituh wkwkwk. Aku sih bodoooo :P sorry ye temen-temen, tapi aku ngintip duluan. Dan yah pas aku ngeliat tulisan LULUS ternyata aku tuh legaaaaaaaaaa banget. Aku juga sebenernya kaget aku ngerasa lega, soalnya dari kemaren aku tuh kagak nervous sama sekali dan aku juga bodo amet ama hasilnya. Yah abis liat kalo aku lulus aku cuman kayak: "oh yep, alhamdulillah deh..."

Trus pas baru pada ngebuka tuh amplop, pertama diem, abis itu langsung gaduh riuh rame abiissszzzz. Pada teriak-teriak lah, peluk-pelukan lah, ada juga yang nangis terharu, dan juga ada yang sujud syukur. Aku? Aku meluk yang lagi nangis terharu trus ngeliat nilaiku dan lansung berkata "alhamdulillah..." you know why?!?!?! Because my scores aren't that bad!! It's actually pretty good 8D

oiye, satu hal bikin aku rada kesel: kata si Amadea Astika kata Pak Anwar itu tuh dateng jam 10 pake baju bebas. Trus pas aku sama Rani dateng pake baju bebas, semuanya pake seragam batik!!! I mean, WTH?!?! Tapi ya udah sih aku cuek aja, toh ada temen pake baju bebas ini wkwk, si Rani, Adi, ma PP pake baju bebas. Hyakak.

Nah abis itu pada liat-liatan nilai, trus bubar deh. Aku sih nungguin Balqis dulu di kelas 9D, lama abisz tuh kelas. Aku sama Balqis tuh janjian, dia mau ngasih aku jaket immortal sama oleh-oleh dri bali (gantungan kunci berbentuk gitar, makasih yeee Sempai~ :D) dan aku mau minjemin ke dia 2nd album/super show. Abis kita ketemu, dan dia tau nilai ku aku langsung di sumpahin ama dia HAHAHAHA galahhh, dia jadi sebel gitu ama aku >_<

dan dan.. aku sama mamahku bikin perjanjian gitu deh: kalo misal aku dapet nilai 10 di UN, aku bakal di traktir Sushi Tei sama mamahku. Dan ternyata, alhamdulillah, aku dapet nilai 10 di UN, shika mo, di Math! hyakakak (tidak bermaksud sombong ya guys). Nah trus aku dapet ide, kan aku udah punya Super Junior 3rd album yang B version tuh, dan I want yang C version!! Sebagain ganti Sushi Tei aku minta di beliin yang C version!!! HYAKAKAKAKAK!! :D :D :D

Thank Youuuu my dearest Mother! <3

that's all for today I guess,

sekali lagi, SELAMAT BUAT IMMORTAL YANG LULUS 100%!

2 komentar:

. mengatakan...

heeeeeeeee? jadi ntar kau punya dua dong, wah apa apaan itu enaknyaaaaa

azii mengatakan...

iyaaa duuunnggsss, tapi ga tau juga sih kalo misal SJ konser di sini ;)