Sabtu, 04 Juli 2009

Danau?

Iya danau! Hari Sabtu kemaren aku ke danau. Hahaha.

Serius aku ke danau. Aku nemenin papahku terbang gitu deh, nah, dan ternyata lagi musim nih pesawat yg ada floater nya trus take off dari air. Makanya tadi ke danau yg ada di Cikaret, yah sekalian kali ya soalnya kan lagi di Bogor.

Pagi-pagi tuh, udah ribut masuk-masukin pesawat ke mobil, biasa lah hari Sabtu gituh, pasti pagi-pagi jam 5 udah rame nih rumah ckckck. Sebelum berangkat makan pagi dulu, mumpung bubur ayam tumbenan lewat depan rumah hahaha.

Sebelum kita ke danau, papahku janjian ama teman-teman satu hobbynya buat terbang dulu di ada deh lapangan di Cibinong. Yaudah tuh pagi-pagi di Cibinong dulu, trus pas jam 11an gitu baru kita rombongan pergi ke Cikaret.

Danau nya tuh sebenernya bagus ya....... kalo di liat dari jauh. Kalo dari deket: WUIDIH sampah nya bejibun emmmaaaakkk.... -___-"

Yaudah deh aku skalian posting foto di sini.

(click the images to see the larger version -_-')

Danau nya~~
Photobucket

Pesawat papahku :D
Photobucket

Pesawatnya jatoh TT.TT (dea ga boleh ketawa)
trus pesawatnya di ambilin ma orang naik getek HAHAHA temen nya papahku sih..
Photobucket

Lagi ada yg mau ngambil pesawat pake getek, tapi ada yang keras kepala pengen ikut naik getek. Pertamanya kan yg sukarelawan pendayung, trus yang bertugas ngambil pesawatnya. Trus tiba2 pas lagi mau pergi geteknya, 2 orang nekat ikut naik ke getek. AHAHHAHAHAHAA sumpah mereka berdua tuh kayak lawak!! *ngakak ga brenti-brenti*

Pertama pas naik ke geteknya, tuh geteknya langsung kayak ga bisa nahan berat mereka trus mereka ber2 tuh kayak pelukan gituh. Trus tiba-tiba pada teriak-teriak. Tau ga kenapa????
Photobucket

ROFLMAO!! Ah gela sumpah itu kocak abisz XD awalnya tuh udah di bilangin: "eh jangan!! geteknya tenggelem ntar!" nah mereka ber2 malah nekat. Trus udah di bilangin naik getek itu pake sendal bukan pake sepatu.. malah nekat pake sepatu naik getek. Nyelem kan tuh sepatu akhirnya?? *ngabur dari Eidri* galahhh canda yah yah yah?? *sembunyi*

Trus abis dia selamat di daratan:

E: Ketauan nih!!
Org: Apaan?
E: Siapa yang temen beneran ama bukan.

Orang-orang ngakak.

Papahku: AHAHAHA bukannya pada teriak "wuoy wuoy bantuin bantuin tuh!!" malah pada teriak "wah wah WAH FOTO TUH FOTO!!!"

Aku juga ngakak, soalnya aku termasuk salah satu tukang foto tersebut *nyengir*

yaudah deh sgitu dulu critanya. Ufufufufu..

Tidak ada komentar: