Rabu, 29 Juli 2009

Day by Day

Hahahaha iya deh, judulnya gara-gara aku lagi dengerin lagunya Big Bang yang Haru Haru.

Aku mau cerita nih... Itu kejadiannya kapan ya? Udah aga lama deh.

Ya jadi kan gini, pas mau sholat tuh aku kan sama Balqis mau buru-buru keluar kelas X2 (itu sebagian dari alasan buru-buru adalah karna aku melihat someone HAHAHA). Pas aku sama Balqis di depan pintu, nafsu gitu deh mau keluar kelas. Trus tiba-tiba yaaaa...

*JDERRRR!!!*

....lebay abis, tapi pokoknya intinya aku hampir aja hampppiiiiiiiiiiiirrrrr aja nabrak orang!!! D:

Yah mungkin udah bisa diklasifikasikan sebagai 'tabrakan'... tapi gitu deh. Aku tuh nyadar kalo ada orang mau masuk, tapi ga bisa ngerem! Meskipun remnnya blong puji Tuhan (HAHAHAHA kata-kata khas si Atika F.) aku bisa berenti, meskipun itu berenti nya itu pas di depan orang yang mau aku tabrak, dan aku baru bisa bergerak kabur dari dia... yah lumayan lama sih soalnya aku shock dulu -__-*

Jadi selama aku shock cuma berdiri di depan si orang ini aku baru nyadar kalo itu ternyata si Hendio, dulunya biling di SMP. Dan aku baru nyadar kalo tinggi ku cuma nyampe sepundaknya dia, najooonnngg aku cebol amet yah -_-

Pokoknya aku kayak orang bego deh, berdiri shock gitu di depan Hendio... *menghela napas* yang ngeselinnya yaa... pas aku lagi shock-bego gitu temen-temen nya yang di belakang ku langsung ngeciein Hendio gitu WTH LAAAHHH!!! Najong *terngiang kata-kata dea* iya deh iyaa ga jadi najong -_-

eh iya iya, masa hari Jumat aku ketemu orang aneh hahahaha. Tapi sayang ga bisa diceritain di sini huehe ^^

OIYA OIYA!!! MASA KATA BALQIS DBSK MAU BUBAR!! DDD:
Abis dibilang gitu sama Balqis, aku langsung ngecek LJ soalnya LJ biasanya lengkap beritanya tentang berbagai macam Fandom. Trus aku nemu deh artikelnya di omona community. Meskipun aku masih kurang ngerti, balesan-balesan UFO dari Changmin sama.... Jaejoong ya kalo ga salah itu kesannya menghibur fans-fans nya... kesannya kayak ga jadi disband sih DBSK tapi saya tak tahu juga

*nangis njerit-njerit* lebay.


Ok ok uhmm aku lupa mau cerita apa lagi, aku post gambar ku aja ya?




wuihiiii Haku kembali lagi dari alam baka! Hmmm tapi ga bareng sama Zabuza huhuhu T_T kasian Zabuza ditinggal, padahal seharusnya mereka bersama selalu.. paan ssssiiihh.

Uchiha Sasuke! Siapa sih yang ga tau dia? Meskipun ga suka Naruto, tapi pasti tau kan dia siapa? Akhakhakha. Iya ini Sasuke jaman-jaman setelah Chuunin Test dan sebelum dia membelot dari Konoha. Tapi... tapi..... rambut, baju, head protector, warna-warnanya pada salah smua huhuhuhuhuhuhuh TT.TT

Hmm sgitu dulu ya..
Sebagai penutup post, Haru Haru by Big Bang.


Tidak ada komentar: