Selasa, 21 April 2009

it happens...

Rajin sekali aku nge update nih blog setiap hari! Ini blog makmur juga, paan coba.. hahaha. Yah sudah. Alasan aku mau posting lagi itu soalnya aku mau cerita aja tentang watashi no taikutsu na hibi.

Jadi yah awalnya ni hari sekolah seperti biasa, ga seperti biasa juga sih soalnya kan hari ini TO. Tapi tetep aja kayak hari-hari lain, aku nyampe sekolah hampir jam 7, ke kelas langsung nyamperin Dea sama Rani. Entah mengapa tadi itu jadi kayak ngomongin ultah gitu, jadi gini percakapannya:

Dea: Gw ga pernah diceplokin dong pas ultah! Gw tuh diceplokinnya pas nyeplokin orang. Orang2 yg gw ceplokin pada balas dendam!
Rani: Aku juga ga pernah diceplokin, soalnya kan ultahku selalu di hari libur jadi ga ada yang nyeplokin.
Aku: Aku juga ga pernah diceplokin, temen-temen ku baik-baik semua~ *ketawa*

Maksud aku ngomong gitu tuh buat muji Dea, soalnya tahun kemaren aku ga di kerjain sama Dea. Tapi mereka justru salah sangka.. -___-"

Rani: Ehhh, ngomong gitu berarti mau yaaa!

NANI IUN DA?!?! Aku langsung panik.

Rani: Iya, ntar kita kerjain Atika! Gimana, de? Mau ga? Kan Atika di Alpust 1 aku di 3!
Dea: Iya ayo! Gampang, gw ntar dateng ke sini!
Aku: Apaa?!?!?! Aku gaaaa maaauuuuuuuu! *dgn akting lebay*

Aku lagi serius justru diketawain mereka karna akting lebay ku. -_-" kesel deh, mungkin aku harus mengurangi ke-lebay-an ku. Trus dari ultahku percakapan bergeser ke ultah Rani. Tapi tapi...... jangan sampe Rani sama Dea serius mau ngerjain aku deh.
Kemudian all the usual daily activities continues... abis itu TO trus istirahat. Nah, di istirahat ini nih ada kejadian yang mezurashii. Kan aku di kelasnya Balqis, trus lagi belajar IPA gituh, trus si Ardit tiba-tiba minta diajarin Balqis, trus tiba-tiba Ucup dateng, trus jadi balajar bareng gitu ber4. Tapi akhir2nya bukan malah belajar tapimalah gangguin si Balqis! Kasian banget si Balqis dikatain parah gitu sama Ardit. Ckckckck... gomen ne, Sempai. Tidak disangka berkolusi untuk gangguin Balqis.
Ngomong2 kolusi... kayaknya dari kemaren ituh banyak juga yang kolusi dah. Aku tuh malem2 kolusi sama ada deh temen. Trus ternyata si Rani ama Dea. Ckckckck...

Lalu.. hari ini terjadi hal yang menyebalkan. Pas aku merenungi kejadian ini aku jadi inget apa yang si Pemimpi dan watashi no itoshii kouhai katakan. Dreamer: "susah ya, kamu hidupnya sempurna sih jadi ga ada yg bisa dicurhatin." itoshii no kouhai: "gw pingin jadi lo deh, tik. Hidup lo perfect banget deh." Aku tuh pengen banget ngomong: "パ—フェクト ワケ ないじゃない?! あたし の 世 は ゼンゼン パ—フェクト です! 感違い しないで!" Yah gitu deh intinya. Kesel banget. Lagian sebenernya nothing is perfect, right? Yah, kecuali yg di atas.

Aku heran. Kenapa ya aku curhat di blog gituh? Padahal kan bersifat publik, tapi curhat bersifat pribadi. Halah, aneh.

Tidak ada komentar: