Senin, 20 April 2009

mata desu ka?

yes, I am posting again! hahaha tau ah lagi bosen.
manalagi nih ada org yg lagi berantem! -____-"
kemudian, aku udah memutuskan untuk masa bodo sama urusan aitsu. Udah capek tau ga sih! Bikin repot bgt, udah males. Bodo ah! hahahaha :D

aku menemukan lagi sebuah band berkat nongkrongin MTV JK hits! hahaha, susah banget nyari lagunya dia! mesti pake buka-buka wikipedia segala. ^^
Tapi akhirnya dapet juga sih... ini dia lagunya! What Do I Do by 2AM



Sejujurnya murutku nih band belum begitu terkenal, cman lagunya enak. Kayak Shimizu Shota gituh, lagu-lagunya enak cman blom bgitu terkenal. Lagu Shimizu Shota yang My Treasure sama Aishiteru enak. hehe tapi aku belum nemu tuh MV nya di Youtube jadi belum bisa nunjukin. :)

Ngomong-ngomong MV aku belom posting ya MV terbaru SJ?
Kalo begitu, inilah! Ladies and gentlemen! (apa cobaaaa...)
SORRY SORRY by Super Junior



yaudah deh, malem ini sgitu dulu deh. Aku tiba2 males ngelanjutin hahaha :D

jaa na!

Tidak ada komentar: