Kamis, 09 April 2009

yume wo mita

Hhhh aku lagi ga ada kerjaan dan FB lagi ga ada yg baru..
jadi aku posting aja di sini.

Ya jadi gini, berhubungan dengan judul post ini, aku emang lagi pengen cerita ttg sebuah mimpi. Ciaahhh hahaha tapi yang bermimpi bukanlah aku, tetapi.. aku ga enak nyebut namanya entar dia kira aku sakit hati bneran. Aku tak mau membahas mimpi itu dengan detail, jadi aku berikan big picturenya aja ya.

Pokoknya dalam mimpinya itu dia ceritanya ditembak sama aitsu. Jadi gini deh: aku sama si pemimpi ceritanya lagi ngobrol gitu deh, trus aitsu tiba-tiba dateng pengen ngomong sama si pemimpi. Trus ya gitu ternyata aitsu nembak pemimpi. Yaudah trus si pemimpi tuh kayak ga enak gitu sama atashi. Trus yaudah berlanjut.. si pemimpi jadian ma aitsu...

Aga kesel sih.. cuman ya udahlah. Aku tuh mikir "lhaa pantesan susah banget nyuruh si pemimpi biar cerita aja....". Jadi gitu, abis itu aku sama si pemimpi kayak ngebahas mimpi itu, gimana kalo misal tuh mimpi jadi kenyataan dan bagaimana keadaan yang sebenarnya gitu deh.

ya udah sih emg sgitu doang.. cman cukup untuk membuat ku memikirkannya sampai berhari-hari yg akan datang -_____-

abis itu ada percakapan seperti ini
aku: kalo beneran kamu terima ga?
si pemimpi: ga ah!
aku: kenapa?
si pemimpi: nanti menghancurkan persahabatan..

yah aku ga bisa jamin aku ga kesel, cman yg jelas aku ga bakal mutusin persahabatan cuman gara-gara masalah gini doang! -____-"

yaudah on to a more cheerful topic, yah ga cheerful2 juga sihh.. cman gara-gara chat dengan seseorang aku jadi mikir, aku tuh orgnya aneh ato gimana sih?? Kok selera buku/anime/game org2 tuh pada beda sama aku.. dari semua temen yang aku punya sejak SD pada ga suka apa yang aku suka! Yah ada sih dulu pas SD cman dia cowok.. nah sekarang SMP yang suka buku2 yang aku suka juga cowok! Apa coba maksudnya?? Beh, kayaknya aku tuh ditakdirkan untuk menjadi cewek tomboy untuk selamanya hahahaha :D kesannya kayak protes gituh padahal engga. Yang bikin aku gedek itu temen-temen cewek ku tuh pada ga kenal/suka ma yang aku suka! -__-
Dan ternyata di antara temen-temen ku yang sekarang ini nih, yang suka anime/buku yang aku suka tuh (stauku) cman 1 org. Haduhhhhhh sepinya dunia ini! Hahahaha

Ya udah hari ini cukup sgitu, see you next time! Jaa ne!

Tidak ada komentar: