Jumat, 03 April 2009

mianhae...

Yes, yes. I think I'm going to update this blog much more often than I do my Livejournal hahaha XD
but still.. I miss Lui-chan, Dory, and Icha (bukan iput yaa~ hehe). Yah sudah. Aku juga males nge update LJ jadi whatever lah.

Aku tuh gara-gara dengerin Mirror nya Super Junior barusan aku tuh jadi inget sama performance mereka di MTV Asia Awards 2008. Aku posting aja ya perf mereka ^^
Tapi mereka ga cuman nyanyiin Mirror (거울), tapi juga nyanyiin Man In Love / Thirst (갈증). Menurutku perf mereka yang A Man In Love itu kakko yokatta~!!! hehe 8D

Super Junior, yoroshiku o-negai shimasu! ^_______^



tapi sayang Kibum, HanGeng....... sama siapa ya atu lagi? Lupa pokoknya ada 3 yang ga ikutan MTV Asia Awards.. T_T Kibum sama Geng ga ikut huuhuu paan ssihh..

dan dan.. aku minta maaf deh sama Ranii.. maaf ya aku ga bawa gambarnya hari ini, aku bawa Senin ya~ ^^

hmmmm soshite... aku jadi ngakak kalo ngeliat ini, jadi aku posting deh



Photobucket

senseless ballerino, Han Geng <3

HAHAHAHAHAHA XD
Han Geng... tuh org emg anehhh.. tapi EHB (Exploration of Human Body) itu emg kocak parrraaahhhhhh ROFL

kyou wa tanoshikatta! Jaa ne, mata aimashou~ ^^

Tidak ada komentar: