Senin, 04 Mei 2009

ura no ura wo yome!

tau tuh ah judulnya ga jelas hahahaha :D

lagi ga ada kerjaan nihhh. Yah sebenernya lagi ngedit2 kartul sih. Sekarang aku tau perasaan penulis yang dikejer deadline dan di tanya2 mulu sama editor (tebak editornya siapa! Yep, mamahku). Yah, tell you the truth, kartulnya udah 98% persen selesai, tinggal kayak nambah2in watak yg belom kepikiran dan nambahin angka halamannya. Dan bodohnya lagi aku tuh bukannya serius ngerjain kartul gituh tapi malah nyari2 wallpaper Rurouni Kenshin sama Spirited Away. Wakakakakak baka~! XD

hmph, ternyata editornya ada 2! Tuh si Amadea Astika! -__-

kesel tau ga sih, kesel!!! Gara2 dollar naek tuh komik2 juga ikut naik!! Gilee.... Conan, Naruto, Death Note, Rurouni Kenshin, zenbu!! Tuh sekarang pada harganya 96 ribu! (bagi para penggemar komik, dimohon tenang, aku ngomongin komik bhs jepang).
Harga biasanya tuh 50-60 (hahaha sama aja mahal ya? jadi malu... haha). Tapi ada juga tuh yang paling baru masuk: Naruto edisi 46, harganya jadi 80an. Tetep aja mahaaaaaaaaaaaaaall! Kussssooo!! Takasugi~!! -_-

okay, I wanted to talk about my weekend. I didn't talk much over the weekend, I guess the lack of laptop+internet just left me with nothing to do... except think.. and maybe draw (ciaaahhh sok mikir gituh hahaha). Demo, hontou yo sore. It really got me thinking.

Maybe I think too much, maybe I should have kept my mouth shut. Some things are better left unspoken, ne... :/

parahnya itu dia kira aku marah sama dia. Gile, serius apa?! Sejak kapan aku pernah marah sama dia?? Hmmpphh.... kesel tau ga sih kalo kayak gitu caranya..... udah deh aku ga mau ngebahas itu lagi, jadi bete sendiri. hahahaha :D aneh ahhhww..

yaudah deh, that's all for today! Jaa nee~

Tidak ada komentar: