Senin, 25 Mei 2009

Life Couldn't Get Better!

너를 처음 본 순간 a miracle
난 느꼈죠 기적은 바로 너란걸~

hahaha kok malah nyanyi? XD ahh hari ini aku seneng! Aku pengen cerita alasannya huahaa~
Alasan:
  1. mimpi indah

  2. kuis FB

Jadi tadi malem tuh pertamanya tuh aku sama temen2 tau siapa lupa, pergi nonton konser 2Am. Aku tuh kayak rebutan tpt di depan panggung, ga dapet trus akhir2nya aku di barisan tengah2. Nah 2AM abis nyanyi What Do I Do, tiba2 ganti yang nyanyi DONG BANG SIN KI! Aku tuh langsung narik2 tangan temen yg paling deket ma aku buat narik2 biar kedapetan barisan plg depan, kayaknya temen yg aku tarik2 itu Afif deh.. (LOL ga tau juga fif napa lo muncul di mimpi gw). Happy nya aku kedapetan barisan plg depan!!
ASZZZEEEEEEKKKKK nonton konser DONG BANG SIN KI!! XD kalo aja bisa beneran yah.. hhhhh T.T Yaudah trus kan DBSK nyanyi Purple Line!! Yooooooiiiiii bgt! Nyanyi nya Purple Line!! Purple Line let me set my world, dare mo aruita koto nai this way~ ya pokoknya gitu lah, dan mereka juga nyanyi O! "O" I don't know why mada kowai, kono mama de ii no? "O" boku-ra ga tadoritsuku bashou~ yah etc etc.

Sesudah mereka selesai aku jalan2 sama 2 temenku, aku lupa persisnya siapa tapi kayaknya mereka itu Anis sama Dory (dory LJ lol, but we haven't met before, ne, Dory?). Aku, Anis, sama Dory mampir ke cafe trus ternyata Anis tuh ketemuan ma Donghae (yah, seneng deh kamu qis, kamu sama donghae muncul di mimpiku), trus Dory tuh ketemuan sama Yesung (omgosh, Dory you're together with Yesung in my dream! lol), aku kan tertinggal sendiri tuh pada pacaran semua hahaha.

Nah karna Donghae ma Yesung mau hangout dulu ma Anis ma Dory, tertinggal aku doang yang mau balik ke tempat konser. Dan karna yang mau konser ntar itu Super Junior (OMGOSH SUJU KONSER!) dan mereka lagi latihan gitu di tpt konser, aku dititipin barang2 nya donghae ma yesung! Aku tuh udah bete sedih gitu, tapi ya udah aku anterin barang2 mereka sendirian.

Sampainya di tempat mereka latihan, ternyata Member SuJu yang lainnya itu lagi dancing2 latihan gituh. Trus aku titip tuh barang2 Yesung ma Donghae ke Sungmin dan Heechul. Trus aku duduk, bete gituh ga ada temen. Dan tiba.... JEJENG... hahaha apa coba.

Tiba-tiba.. ada yang ngehampirin aku, HAN GENG! IYEAAAAAA HAN GENG!!! O_O trus dia nanya: "what's wrong?" pake bahasa Korea. Aku inget banget han geng waktu di mimpiku itu lagi pake baju yang dia pake di performance It's You di SBS. Itu tuuuu hontou ni kakko yokatta! Nah trus aku kan kayak "ah engga gapapa kok.." trus kita ngobrol2 dikittttt giitttuuuh KYAAHAHAHAHAAA apa sih aku haha O_O

Tapi tapi... sialnya nih.. sialnya.... tiba2 aku tuh kayak "hah? kok gelep? what? kok selimut?" yea wth lah aku kebangun -_-" pas aku liat jam itu ternyata udah jam 5 gituh. Aggghhhhhh emg biasa sih aku bgn jam sgituan, tapi kenapa ga aga siangan dikit gitu bangunnya????? Biar bisa tau kelanjutannya aku sama Geng?? Yume demo ii'n dakedo sa... ah ya sudahlah. Yang penting kan di mimpi udah nonton DBSK sama 2AM, trus bisa ketemu Oppa-Oppa kan udah yokatta bgt tuh. Hahaha hon-nin ni aeru nara motto yokatta kedo ne.

Ah sudahlah, nah, pada ga tau kan Geng pake baju apa di performance di SBS Inkigayo?? Nah aku post nih! :D (btw Geng itu yang pertama kali muncul plg depan dan yang ada di menit 2:28)







tapi kalo males nungguin tuh video nge load kayak aku, wkwk, aku post aja deh fotonya. Tapi sejujurnya ya... aku rada bingung sama Donghae. Maksudku, celana nya itu lo. Napa coba sebelah putih, sebelah hitam. Aneh. Kayak Two Face deh wkwkwkwkwk galahhh (entar di gaplok ma Anis).


Tidak ada komentar: