Selasa, 05 Mei 2009

kalo ga iseng ya kurang temen

hahahahaaaaaaa!! XD
ga lahh apa coba tuh judul.

iye aku cuma mikir, aku kok post tiap hari ya? Ada 2 kemungkinan motif: iseng ga ada kerjaan, atau kurang temen ga ada yg bisa diajak ngobrol. Ckckck.. jadi aku lagi kesepian nih? eggghhhhh ga lahhh hahahaa jelek bgt ah!

hmm yah meskipun gitu emg aku kayak ada cerita juga sih. Jadi ginii
ceritaa: aku tuh gambar ada deh karakter manga, trus yaa awalnya aku ga mau nunjukin siapa2 kecuali org rumah. Tapi aku diperas olh Anis Sempai jadi tpaksa nunjukin dia... (ga lah qis canda ya?). Dan juga Dea secara tak sengaja ngeliat tuh gambar di tasku, trus cerita gitu ke Rani, katanya: "Atika gambar cowok ganteng lagi lhoo...~" hahahahahahahaha aneh aneh.... trus kan si Rani maksa ngeliat gituh. Hhhhhhh.. akhirnya pada ngeliat deh ckckck...

Lalu lalu! Masa tadi malem aku mimpi Henry! Iye Henry Lau!
Hebat ya tiba2 dia muncul lagi di mimpiku! Waktu itu aku juga pernah mimpi ada dianya. Jadi gini, mimpi pertama ku yg ada Henry nya itu tuh waktu itu deket2 Java Jazz ato apalah waktu itu. Dan aku mimpi nonton Jason Mraz brg Henry hahahaha! Untung cman nonton, klo tiba2 Henry maen violinnya di sebelah Jason Mraz kan aneh wkwkwkwk XD

Nah mimpiku tadi malem itu tuh, entah mengapa aku tuh lagi kayak ada di basement.. dan ternyata basement itu tuh tpt parkiran gitu deh di Jepang, nah trus aku tuh lagi bareng Henry. Lalu entah mengapa aku tuh kayak kpleset gitu trus kan mau jatoh tuh dari b1 ke b2 eh dislametin ma Henry *_* mimpi yg indaaah~ hahaha

dan waktu itu aku juga pernah mimpi ada Heechul ma Kibum... tau tuh mimpi yg itu aneh. Masa aku jalan2 ma Heechul di Foodmart PS trus tiba2 aku kejatohan tumpukan kardus susu Frisian Flag.. hahahaha anehh. Dan ternyata yang numpuk tuh kardus susu itu tuh Kibum! tambah aneh lagi: Kibum kerja di supermarket indonesia!! Hahahaha~

that's all for today then, byeeee~
tapi tapi.. karna aku lagi seneng akan mimpi indahku aku pasang deh GIF Violin Boy in action!

Photobucket

Henry Lau with his Violin @ U MV

Tidak ada komentar: