Rabu, 13 Mei 2009

tambah 1 org lagi

yeaahhh aku lagi ga ada kerjaan nih. Jadi yaudah deh cerita aja..

hmm cerita apa ya? Aku bosen kalo menumpahkan kekesalan ku atas mahalnya harga komik huwahahaha.Yaudah dehh, aku cerita aja ttg bagaimana Dea membeberkan watashi no himitsu. Hahahah ga lahh de, peace yee.

Jadi jadi.. mejaku kan ilang tuh entah kemana, digondol kucing kali ya? haha ga jelas. Iya jadi kan meja ku berubah tuh, jadi tulisan2 di meja ku tuh berubah, trus aku tuh sama Nia tuh lagi kurang kerjaan baca2 tulisan2 yg ada di meja trus di bahas gitu deh (g penting haha). Trus tiba2 aku nemu tulisan nama yang benar benar membuat aku tidak enakkkk. Mau tau namanya siapa?? B***. Haha ga kenal? Ya ga usah kenal!

Lalu aku tuh kayak mau nutupin tuh nama sebelum Nia melihat dan Dea ntar mikir macem2. Ooow, too late, Nia udah ngeliat. Trus dia tuh kayak: "lha? B***, B***, B***, B***.." gituuuuh. Trus Dea jadi tau deh ada tuh tulisan kagak jelas di mejaku. DAN SERIUS BUKAN AKU YANG NULIS. Kan aku dah bilang aku kaga suka dia.. lagian dia udah punya kanojo gituh (lho, apa hub nya?).

Si preman tukang palak alias Amadea Astika (ga lahhh de) malah bilang kalo B*** itu pacar ku!! WTH, Deaa! Aku kan langsung marah2 sama dea, trus Dea bilang: "iya deh, Atika udah putus ma dia! Dulunya pacaran! Tapi bulan kemaren putus!" aku bantah aja. Ya Allah ya Robbi.. sumpah tadi aku kesel banget sama Dea. Trus Nia percaya lagi! Kussooooo si dea tuh ya emang ngeselin (peace de).

Yah setelah aku menjelaskan kesalahpahaman itu pada Nia.... bertambah seorang lagi yang tau!!! Ya Allah sekarang udah 6 org! Gilee kesel ye nyebar -_-"
Yaudah yaudah.. shikata nai ne? Hmph.

Lanjut, aku kan sebenernya emang dari dulu sih suka baca Sherlock Holmes, haha di rumah tuh lengkap tuh buku Sherlock Holmes! Tapi b indo. Trus kan selama beberapa tahun tuh aku ga baca lagi tuh buku Sherlock Holmes jadinya di kasih ke sepupuku deh. Aku protes2 ke mamahku soalnya aku suka, jadi akhirnya dibeliin lagi deh buku2 Sherlock Holmes, tapi b ing! Huahaha~!

Tau ga sih apa yang bikin aku shock? Nia ga tau Sherlock Holmes!!!! Huwwaaow.. aku pikir semua orang tau Holmes soalnya dia kan terkenal.. Ah ya sudahlah, Nia tuh emang bikin gedek! Haha ga lah ni.

Ok ok, kemaren pas nonton Battle of the Pop aku nemu penyanyi yang enak: Show Luo. Dan lagunya yang aku suka: Trendy Man & Hotshot.

Tidak ada komentar: