Sabtu, 26 Desember 2009

yeah, fo' sho'!

whut. saya bosen. jadi pengen nulis something di blog ini (woot, converted to Indonesian wkwkwk~).

pengen cerita pas hari kamis ke rumah balqis bareng memes!!

tapi males ngetik *dijambak* x'D

ngapain ya?

hmm.

OIYA. MASA PAS AKU NONTON BBF, AKU NYADAR KIM BUM MIRIP SAMA KYUHYUN OPPA!! WAKAKAKAKAKAKAK *dihajar elf*

sekarang lagi downloadin discography-nya Big Bang hehehe. Sorry yea, SJ!! Abisnya you guys lagi kacau sih, dan ga ada activity (but I'll be catching up on whatever SJM did before the lawsuit *gets kicked by the other 9* (not making any sense...sorry-----wooot, back to english lolz). Selain lagi downloadin discography-nya Big Bang, aku juga lagi browsing-browsing archive fanfic-nya SasuHina di ff.net xP

masa tadi aku ke Botany square, trus karena hujan ga bisa pulang! Dan akhirnya mesti naik taksi buat pulang! Huff. Troublesome. Jadi aku nunggu lamaaaaaaaa bangets wkwkwk. Sambil nunggu taksi sambil kesemprot air hujan sambil aku karaokean lagu-lagu Arashi hahahaha. Dari Crazy Moon ampe Believe ampe Everything. Lolz XD

yah suatu lagu yang aku lagi suka~

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gue kira ada sho-nya pas liat judul lo XD *Digebuk*
weleh tik.. ==;
ceritain atuhhh, kan seru tuh kita bareng2 nonton hen di rumah qis XD *Ditimpuk*
wkwk, karakoean ujan2 SHOk dramatis!!

http://asai64.blogspot.com/2009/12/maraton-pingsan-kecapekan.html

noh cerita tentang kita XD