Senin, 21 Desember 2009

Fighting Dreamers!

Hulaaaaa aku akhirnya keluar dari Hiatus!!! Yah paling engga diusahakan keluar lah wkwkwk xD

UlSem akhirnya selesaaaaaaii dan sekarang libur!!! :D :D tapi gila aku libur bosen di rumah huweeeks. Makanya kan rencananya aku sama Memes ke rumahnya Nee-chan buat nonton Yatterman mumpung aku lagi bisa nih!! Tapi ternyata si Balqis ga bisa dan si Memes ga ada kabar. Bzt gondok parah!! Padahal jarang-jarang aku bisa pergi-pergi!! ==;



“Kau sebaiknya lebih cepat, Gokudera,” ujar Yamamoto, “siapa tahu Hibari kembali lebih cepat dari biasanya.”

“Iya iya …” gumam Gokudera yang berkonsentrasi untuk mempercepat pekerjaannya itu.

Selang beberapa menit akhirnya Gokudera pun selesai dan ia bertanya kepada Yamamoto, “sekarang, dimana kita bersembunyi?”

“Sebaiknya di lemari di belakang kursi Hibari-san saja, dengan begitu sumbu petasan tidak perlu begitu panjang dan kita bisa langsung kabur ke luar pintu jika Hibari-san memergoki kita.”

Kemudian Gokudera bergumam tentang sesuatu yang berhubungan dengan kata ‘kabur’ dan ‘jendela’. Yamamoto tidak menghiraukannya dan tidak mengomentarinya. Ia hanya bergegas masuk ke dalam lemari kosong di belakang kursi Hibari. Ketika Gokudera ikut masuk ke dalam lemari itu, Yamamoto bersyukur kepada Tuhan ia dan Gokudera cukup kurus karena ternyata lemari tersebut sangat sempit dan mereka pun berdesak-desakan di dalam lemari itu.

Yamamoto lalu menutup pintu lemari itu, hanya meninggalkan sedikit celah untuk mengawasi ruangan Komite Kedisiplinan itu. Karena pintu lemari di tutup suasananya menjadi gelap dan Yamamoto merasa tidak nyaman berdesakan dengan Gokudera.

“Jangan pernah bilang siapa-siapa kalau aku pernah terjepit di sini bersamamu.” Bisik Gokudera
yang terlihat marah.


yaa itu potongan salah satu bagian dari penpik nekat ku. Kenapa aku tulis di sini? Karena aku narsis!!! Wkwkwkw galah. Karena aku lagi ga ada ide buat bikin fanfic lagi. And no, fanfic KHR ini non yaoi. Non shou-ai. SAYA lagi SUKA SAMA HET. WHAHAHAHAHAH~

FLOW - GO!!


hmm aku cuman mau ngelepas stress aja nulis di sini wkwkwk.
'til next time! :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

woooooooyyyy gue bisa tapi balqis harus bisa!