Selasa, 08 Desember 2009

Colors ~Melody & Harmony~

Yo, what's up?

Huwahuwahuwa, besok udah mulai semesteran aja. Perasaan baru bentar dah di kelas 10, kok sekarang udah mau Semester 2 aja ya?! Ckckckck.

Tau ga sih? Aku dari kemaren itu bawaannya tiduuuuuurrrrr mulu! Masa pas pelajaran B Indo aku ketiduran trus ketahuan gurunya! Wkwkwkwkwk~ tapi untung Pak Fay itu baik hati hahahaha. Trus tadi siang pas..ehem..kultum aku juga ketiduran! Gyaaaahhhh *dibantai guru* maap maap... so sorry! Sumpah ga bisa ditahan aku pules tidur hahaha.

Daaaan, SBM (seni budaya musik) ada tugas mainin alat musik melodis! Dan yah... sumpah udah lama aku ga mainin gitar aku keanya udah lupa dah hahahahahaha. Jadi akhirnya, aku mainin keyboard. Dan itu aku mesti belajar dari NOL!! Maklumm, aku kan ga bisa main musik hihihihi.

Ya akhirnya thanks to Memes aku lumayan lah ngerti. Jadi I decided to play Tohoshinki's Stand By U, because it was the easiest one I came across. Well, Arashi's Truth was easier, but it was...well very fast. I don't think I'll be able to keep up to the tempo.

Tapi sepertinya aku cuman bisa intro sama reff nya aja deh hahaha.


Tohoshinki - Stand By U



tapi itu pun baru tangan kanan and setengah tangan kiri! Bleh, aku puyeng ama ni mata pelajaran T.T ceehh.

Btw hari ini keluar hasil psikotes! Wkwkwwk~ ternyata memang aku anaknya aneh!! Ahahahaha xD Ah sudahlah, aku lagi pengen sharing-sharing stuffs aje..

Jaejoong & Yoochun - Colors~Melody and Harmony~



lagunya bagus ya! ^^


Aqua Timez - Velonica



wihihi lagi suka lagu ini ^^

Tidak ada komentar: