Minggu, 07 Desember 2008

Photoshopping, Wallpaper & Photos

Aku tuh sebenernya udah bosen banget sama wallpaper laptop ku. Bete banget! Pingin aku bikin sendiri.

Makanya akhirnya, gara-gara nemu foto yang pas ama background wallpaper ku aku bikin deh. Iya! Foto di posting terakhirku! Dia yang jadi wallpaper ku sekarang. Hahaha aneh ya, awalnya aku ga tau sama sekali dia siapa, tapi gara-gara cocok aku pake.

Eh ternyata itu Kibum! Bilang kek, Qis, dari kapan hari...

Akhirnya aku tambahin namanya di wallpaper ku... hasilnya jadi begini:


Yah ini lah wallpaperku sekarang! Sebenernya awalnya ga ada nama Kibum di situ, tapi abis tadi malem di kasih tau Anis Sempai, aku tambahin deh..

Hahahaha rada plain yah? Tapi biarlah.. belum dapet ide lagi mau diapain. Aku pikir sih kayak kurang di tambahkan sesuatu tuh wallie... tapi apa ya??? AgH! Tak ada ide! Nanti aja deh pikir lagi.

Sebenernya aku juga bikin wallpaper Donghae sih.. tapi males di post. Kapan-kapan aja yah?

Selain wallpaper aku juga bikin icon Donghae.. bwahahahahaha bener-bener puas berphotoshop ria! Icon Donghae itu aku bikin dengan susah payah! 1 jam sendiri gituh aku ngubah-ngubah texture nya, pusing sumpah! Akhirnya dapet juga yang pas, tapi berbeda jauh dari apa yang aku rencanakan dari awal. Yah.. tapi masa bodo deh! Yang penting hasil akhirnya ga jelek-jelek amat (meskipun ga bagus-bagus amat juga). Dan yang paling penting lagi: pengalaman Photoshopping ku bertambah lagi! Cihuy!

Tidak ada komentar: