Senin, 22 Desember 2008

Cover Album Ke3 Super Junior


Weeeeeeeeeeeeeee~~~~~~~~~~~~~~~~~

Akhirnya keluar cover album ke3 Super Junior yang bakal di rilis tahun depan! Katanya sih di rilis bulan Januari setelah acara Super Show Encore mereka, tapi ga tau juga sih.

Katanya sebelum tahun baru bakal ada pre-release single baru mereka! Oh senangnya hati!! ^___^


Hmmmmm bocoran lagi nih mengenai 3rd Album of Super Junior:
  • LeeTeuk (Leader Super Junior) mengatakan di sebuah acara Radio Sukira bahwa di album ke-3 mereka ini mereka memasukkan 2 buah lagu cinta klasik inggris yang berjudul "Ocean Deep" by Cliff Richard dan "Mandy" by Barry Manilow. And what's more... Super Junior bakal nyanyiin versi Koreanya lagu2 tersebut!!! 0_0
  • Leeteuk juga berkata ini: "Aku suka bagian lagu 'Ocean Deep' krn aku sering menyebut diriku sendiri 'angel' dan aku lah yang memainkan pianonya (dalam lagu ini)."
Leeteuk bisa main piano??? Sugggoooiiii~~

Waaach, aku bisa bokek ni tahun depan! Hahaha bulan Desember ini aja aku dah bokek! Mau beli CD Super Junior M ga ada duit XP

Bulan Desember aja dah bokek, gimana tahun depan! Udah ada daftar belanjanya nih:
  1. single baru Arashi (itu loh OST Yatterman: Believe)
  2. Album baru Suju
  3. dan (emg iya?) single baru Suju

Dan masing2 harganya berapa?? XO

Ohya aku baru inget.. kan ga bisa beli single Arashi yak? Arashi ga terkenal sih di Indonesia! Nyebelin.

Berarti aku cuman bisa beli album+single Suju dongs. Tapi mesti nunggu ga ya?? Indonesia kan sering lelet terima barang. Aduh masalahnya nih duitnya! Puyeng deh...... -___________-

Tidak ada komentar: