Selasa, 02 Desember 2008

Iseng

Aku ga ada kerjaan! =p

Wahahahhaa padahal seharusnya aku belajar Bio buat ulangan malah ga belajar ma sekali.. ck ck ck.. dasar anak bandel!! Hehehe


Yah sudahlah kan sudah malam.. dan karena ga ada kerjaan.. aku ngutak-ngatik foto di photoshop dan kebetulan aku nemu foto Shiwon.. yah sudahlah aku utak-atik punya dia! Dan hasilnya:

Egh, maaf, kurang bagus.. namanya juga orang kurang kerjaan. Mohon di maklumi.

Untuk hasil karya (iseng) ku yang selanjutnya.. mungkin antara Hangeng dan Donghae^^

Hmmmmmmm aku cukup banyak berceloteh tentang Arashi di blog ini. Mungkin posting selanjutnya adalah tentang Super Junior saja kali ya? Hmm perlu di pertimbangkan.

That's all for tonight! Thx for reading and see ya!

Oh ya.. @anis: dilarang keras mengklaim Siwon!!! Apalagi Hangeng!!! Hangeng wa atashi no koibito dakara!!^^ hahahaha just joking.

2 komentar:

aniis mengatakan...

"suju" tuh udah aku klaim dari jaman kapan neng.... telat kau baru bilang sekarang..... siwon dan lainnya sudah aku klaim tuh!!!!^^hahahahahaha ~just joking~
(tapi yang klaim itu beneran)

azii mengatakan...

Whatever lah.. kamu juga lebih suka Donghae daripada Kibum sama Hangeng kan?? Akuilah Sempai!
Hangen wa atashi no koibito!! Hahahahah joking too~