Minggu, 22 Agustus 2010

Share The Good Times!

........ serem. Tadi laptopku kayak aneh gitu.... aku takut crash lagi :"(

Aku memang pengrusak barang elektronik!! BB udah crash berapa kali coba? Trus yang kemaren kejadian laptop crash, itu udah kedua kalinya!! T_T

Masa aku baru bangun? Tidur abis dzuhur trus barusan bangun hahaha -_-; bener-bener parah. Aku aja ga kebangun pas papahku pergi *sigh* berasa kebo banget. Sumpah tadi itu kea bener-bener pingsan udah ga ngerti ape aja yang terjadi, gila abis.

Trus trus, beberapa hari yang lalu, aku tidur siang, eh mimpi. Mimpinya asik gitu. Indah, sangat indah. Kan aku saking terkesannya sama mimpi itu aku nge-tweet gini: "Mimpi aneh tapi sgt indah... Ahhh subhanallah, alhamdulillah, paling engga yang ga mungkin di kehidupan nyata bisa aku rasakan di mimpi."

Eh tiba-tiba si Tisa nanya: ciee mimpi apaan tuh, Tik? trus dijawab ma Merry---dia frontal gitu!!!! PADAHAL APA YANG DIA OMONGIN JUGA GA ADA BENERNYA, ehhhhh dia nyebut nama orangnya WTH O________O;; sama kayak pas di MSN waktu itu, frontalnya ga nahan!!! :"( ..................jadi inget kejadian sama Balqis.... frontal-frontal an di PM eh kebaca sama si Afif (ya iyalah kebaca, publik gitu ah bedon HAHAHAH). Tapi untung kemaren ga ada orang lain yang nyaut, ampe ada .... aku ..... aku lompat dari lantai 11 -_-"

Abis itu bukannya kenapa-kenapa si Merry malah tambah frontal!! Dia nyebut-nyebut si 'itu' (ceilah si itu xD). Tapi masih mending sih diplesetin kalo engga......... what the ftisland banget x_______x

Lalu 2 hari yang lalu, setelah sahur saya tidur lagi dan mimpi juga. Ada si aman di mimpi!! Sumpah antar ajaib, aneh, dan super duper menyenangkan. Aku mimpi jalan bareng ama gituuu~~~ mungkin aku mimpi gitu gara-gara si Merry salah denger aku ngomong, dia kira aku diajak jalan sama aman :/

Oiya, masa kan 3 hari yang lalu Nenek ku dateng dari Surabaya bareng sepupuku. Trus trus masa Nenek ku ngomong gini:

Nenek: "Ade sama Dimas tinggian siapa? Sama ya?"
Sepupuku: "Oh engga! Tinggian aku."
Aku: "..........." (dalam hati: sial -_-)

iya deh iya, Mas. Pffftt padahal dulu tinggi kita sama!! Aku cebol -_-;


...........


Trus.... trus ..... tadi pagi aku sempet download scan nya AnAn nya Jaejoong. GA! Aku ga ngeliatin isinya apa! Ntar batal pula puasanya :PP sekarang pengen buka soalnya udah buka puasa *ditabok*!! *ngubek-ngubek folder* KYAAAAAAAAAAAA JAEJOONG!!! ♥ ♥ ♥ <--- teriakan fangirl
Unyuuuuu (wth unyu -_-) Jaejoong ganteng parah, subhanallah Maha Sempurna Allah, Dia telah menciptakan seseorang seganteng Jae~~~! Hahahhahaha saya sedang bersyukur kepada Allah SWT x3
tapi sayang, AnAn nya Jaejoong ga se-scandalous AnAn nya Sho atau Toma ;_____; Tapi aku juga setuju sih Jae photoshoot nya ga kea Sho, kalo terlalu gitu entar jadi ga bagus. Bagusan Jae yang kea gini, simpel gitu dan ga terlalu revealing ♥


Oke stop.
Aku posting video perf mereka yang Share The World! dan Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimatta'n Darou? pas The Secret Code Live Tour di Tokyo Dome. IHHH PENGEN NONTON LIVE!! *telat abis*

Tidak ada komentar: