Senin, 22 November 2010

summary of the last few days

DAMN YOU BLOGSPOT.
er, actually it was my fault. But all the same.. I'm pissed T___T

Udah panjang-panjang nge rant elah malah ke apus dan ilang hiksu hiksu T_____T

udah ga napsu ah nulis tentang remed matematika dan tugas numpuk.

Pengen fangirling aja deh T___T oke, sekilas aja tentang RL ku.

Matematika, remed. Tugas B Indo, numpuk. Drama B Inggris, Joe Jonas (LOL NO xD).
Matematika aku remed bab yang sebenernya ga perlu remed. Hhh, sial banget nih aku ga ngerti kombinasi dan permutasi hiksu hiksu. Someone teach me~~~~~ hahaha. Kalo math ku gini mulu.... mobukagakusho......... *menerawang ke kejauhan*

Trus tugas B Indo. Resensi ku sepertinya 1/3 jadi.... tapi lagi ga nafsu nerusin *plak*. Trus bikin surat itu. Trus essay tentang nilai-nilai dalam novel terjemahan dan non terjemah. Ckckckck. Yang essay udah aku cicil lagi sih kemaren... tapi ga banyak. *plak lagi*

Kemaren sih aku kebanyakan fangirling. Hahahaha seharian deh tuh fangirling.

Nonton ulang acara-acara SJM. Sumpah bikin ngakak!!! xDDDD SO MANY SIHAN *dies* I need a daily fix of SiHan goodness!! I miss Hannie with Siwon ;_____; SiHan adalah pairing (selain OhMiya) yang aku suka! Aku sebenernya ga begitu suka pairing antar member, tapi SiHan dan OhMiya adalah exception! xD YunJae? Biasa aja. Hahaha.
Serius deh, nonton acara SJM tuh bener-bener penghibur. Ngakak parah depan laptop xD

Trus aku juga sempet memperdalam 2AM. JO KWON AND HIS KKAB. Y U SO PHAIL? dan Lee Joon. Poor guy. ROFL. Aku gatau mau malu malu malu atau ngakak ngakak ngakak nonton Jo Kwon's kkab. LOL. I'm so embarassedddddd.
Tapi aku belom sempet memperdalam tentang Changmin dan Jinwoon. Sigh.

Oiya. EMANG FT ISLAND KE SINI?!?! KONSER?!??!?! and on top of that, the rumor that 2AM is also coming here. I NEED MONEY. TT____TT

ahdshdjdks. Kemaren aku nonton ulang THSK History in Japan Vol. 4. Changminnie is so presh.

Mamah juga ikut nonton. Tapi dia kerjanya mencela mulu jadi yah gitu hahaha. Pokoknya aku mau beli DVD Secret Code Live in Tokyo Dome dan nonton bareng dia! Biar dia liat the awesomeness of Asia's vocal powerhouse, TVfXQ! xDDDDDD tapi harusnya sih nonton Love In The Ice pas concert T. Itu di sana suara mereka bener-bener keliahat awesome nya. (tik, udah deh)

Oke. Sepertinya THSK sudah menjadi makanan sehari-hari jiwa fangirl ku HAHA.

I guess that's all?
A video to share! (aside from that lulz-worthy fail-fest kkab-ness of the kkab-king Jo Kwon)
See the awesomeness of the B2STly boys! xD
BREATHE IN BREATHE OUT,



oya,
look at me at my birthday with the gals (and guy) ♥
Photobucket

Tidak ada komentar: