Jumat, 03 September 2010

JYP? No, it's JYJ!

Bu ... bukan si bapak-bapak yang kejebak di kamar mandi lalu kehabisan toilet paper!! *merinding* (reference: mv WG yang Nobody)
Bukan JYP -_-;

Melainkan 3 pemuda yang dijuluki 3/5 Gods of the East (kan kan translation TOHOSHINKI itu Gods of the East -_-). JYJ!! Yey! Apaansih. Hahaha. JYJ itu subunit nya THSK selama mereka hiatus *diam sebentar untuk menghapus air mata*. JYJ adalah inisial dari nama-nama mereka: Junsu/Yoochun/Jaejoong. Tapi sepertinya di Jepang mereka lebih terkenal dengan sebutan JJY :/ yasudahlah sama saja -_-

Sementara ini saya baru menonton 2 lagu yang mereka bawakan pada saat Thanksgiving, yaitu Itsu Datte Kimi Ni dan W. Sepertinya masih ada lagi lagunya, cuman ya begitulah ehehe. Saya suka dengan kedua lagu itu. Especially W. Pas mereka nyanyi "aitakute.. aitakute.. aitakute.. aitakute~~.." ahgila asik abis!! *_____* dan dan omg suara.... suaranya Junsu!!! Serius setiap kali aku denger aku merinding XD

Rumor has it, JYJ akan release mini album di bulan September....... oh would ya look at that, it's September already! XD tapi gatau deh, sementara aku cap sebagai rumor aje hueheheh.

Sebenernya aku pengen post video performance mereka, cuman aku aga sebel sama copyright jadi ...... silahkan kalian cari di Youtube dengan keyword: JYJ Thanksgiving. ^^

Lebih baik saya posting liriknya saja :)


lalu lirik selanjutnya...


unyuuuuuuuu *wth unyu* xD

aduuhhhhh gila aku mabok Tohoshinki ♥ kenapa ya bisa tiba-tiba aku juga bingung XD

tapi itu...... performance mereka pas nyanyiin Love in The Ice pas tour album T.... ♥ hgyaaaaa XD

oke oke stop, aku lagi pilek dan sepertinya ini saatnya untuk tidur.

Tidak ada komentar: