Jumat, 28 Mei 2010

it is like that it is like this and whut?

Judul ga jelas. Biarin aje dah uhuy.
kali ini dapet libur 3 hari soalnya tanggalan merah! Yoeee~~
Yah sebenernya kalo mau dibilang liburan juga ga bisa... lebih tepatnya 'belajar di rumah' MAEM TUH BELAJAR AUIEhdeuiHEIUFH. -.-;

deh biar ga stress dan jadi keysmashing molok pasang lagu ah... Aniragie by 2AM.

Okeh curhat neh.
GELA seminggu kemaren isinya ulangan tiap hari!! capek mental dan jiwa!! (ga ada beda, trus maksudnnya apa? -.-) pokoknya capek deh, poll! kemaren ulangan listrik. Trus terima nilai Fisika yang Perpindahan Kalor. Jijayus najus CUMAN SALAH SATU BOOOK. COBA KALO KESALAHAN YANG SATU ITU BENER AKU BISA DAPET SERATUS *nangis bombay* yasudahlah, yang sudah terjadi sudah terjadi.

Trus trus aku gedek sendiri sama nilai kimia ku. Sebenernya aku udah seneng alhamdulillah bersyukur gitu deh pas pertama kali denger nilaiku. Ya lumayanlah, even though I would have prefered getting something higher than my current grade. Trus malem-malemnya aku nanya nilai the other anime otaku (ya I've become an anime otaku know, I admit it, jangan protes XP) DAN AKU KESEL DIA DAPETNYA A PERFECT SCORE auHIHIYECIdhcjsbjbd. Oke, I won't hate others because of the good things that were bestowed upon them, but I really really really would have loved getting a perfect score on the chemistry test *sobs* I mean, if he could get the perfect score, why can't I? *kata-kata motivasi* HUAHAHAUAHUAHUAHHAHAHAHA XDDDDD

dia pinter banget sih, ngomongnya males belajar eh nilainya gemilang auhdiuhdief.
um ya ok, berhenti di situ.

DAN MASA AKU REMED SEJARAH. SEJARAH GETO!!! SARAP APE?!?! MALU-MALUIN AJA. *sembunyi di balik batu sambil meratapi nasib yang malang ini*

.... oke, mungkin aku lagi nulis blog ini sambil OD nasi goreng yak? Kok aku sarap gini sih nulisnya mwahahaha.

Ganti lagu deh jadi The One I Love - Super Junior KRY.

aku pengen main ke rumahnya Memes lagi!! Dan juga ke rumahnya Balqis!! Huhuhuhu. PENGEN JALAN BARENG MERRY, BALQIS, TISA, YAYA LAGI. *orang stress* emang aku pernah jalan bareng kemana? paling waktu itu doang berlima ke rumah merry.

Yaudah deh ya, aye mau mencoba ngerjain pr dulu. Mata ne!

Tidak ada komentar: