Kamis, 12 November 2009

伝えたくて伝わらなくて

Sumpah aku udah capek gila.

Kenapa capek ya?



Ngomong-ngomong memes... masa akhir-akhir ini aku jadi gila gitu berdua sama dia!! Hahahaha parah!!! Sumpah parah~!

Hmm apa lagi ya? Aku nulis FanFic Katekyo Hitman Reborn! hahahaha~ abisnya kan di suruh nulis analisis cerpen sama guru B. Indo, dan aku ga mau pake cerpen yang lain! Ya akhirnya aku bikin sendiri deh dengan karakter-karakter di KHR! Hahahaha! Meskipun begitu, aku agak plesetin gitu deh, soalnya mana ada anak SMA bawa-bawa dinamit ke sekolah kan? xD

Title: Nekat!
Pairing: Yamamoto T. & Gokudera H.
Rated: T
Summary: Yamamoto dan Gokudera nyari masalah sama Hibari? Berani bener.. oneshot yang muncul berkat sekolah, AU, OOC, maaf ga bisa bikin summary
Link: Nekat!

Tapi ini bukan shounen-ai atopun yaoi. Bzt, soalnya yang ngereview mengharapkan / mengira / meninginkan ini oneshot shounen-ai =.=" noooooo thank you!! Saya ndak mau ini jadi shouai!! Hiyeaakkksss D':

Oke, udah ya~ let's end this with a few songs.

Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimatta'n Darou by Tohoshinki

Tidak ada komentar: